Nama dan Foto Pemain Film Korea ‘Extreme Job’ (2019)

Loading...


Extreme Job adalah film komedi Korea terbaru yang disutradarai oleh Lee Byeong-heon. Film ini bercerita tentang kelompok detektif spesialis kejahatan obat-obatan terlarang yang terdiri atas lima orang detektif. Mereka berencana meringkus sebuah organisasi kriminal dengan cara yang unik. Mereka melakukan penyamaran dengan bekerja sebagai karyawan restoran ayam, namun restoran mereka justru menjadi sangat terkenal karena rasanya yang lezat. Karena popularitas itu, kelima detektif kocak ini pun menjadi kebingungan.

Film Extreme Job

Film berdurasi 111 menit ini dirilis oleh CJ Entertainment pada tanggal 23 Januari 2019. Berikut adalah para pemain film Extreme Job.

Ryu Seung-ryong sebagai Pemimpin Skuad Go, orang yang selalu patuh pada tugas meski hasilnya tak sukses

Ryu Seung-ryong Extreme Jobs

Honey Lee sebagai Detektif Jang, orang yang bisa menyerang musuh-musuhnya dengan ganas, baik secara verbal maupun fisik

Honey Lee Extreme Jobs

Jin Seon-kyu sebagai Detektif Ma, orang yang baru tahu bahwa dirinya punya selera kuliner yang bagus

Jin Seon-kyu Extreme Jobs

Lee Dong-hwi sebagai Detektif Young Ho, satu-satunya anggota tim yang bisa fokus

Lee Dong-hwi Extreme Jobs

Loading...

Gong Myung sebagai Detektif Jae Hoon, member termuda yang penuh antusiasme

Gong Myung Extreme Jobs

Fakta-fakta film Extreme Job:

Syuting dimulai pada tanggal 29 Maret 2018 dan selesai pada tanggal 19 Juli 2018.

Extreme Job

Sutradara Lee Byeong-heon mengatakan dirinya tegang sekaligus senang karena bisa bekerjasama dengan para aktor hebat yang bersatu membentuk kombiniasi menarik ini. Dia berjanji akan mengusahakan yang terbaik untuk membuat para penonton tertawa.

Untuk mempromosikan film ini, sineas juga merilis poster karakter dalam bentuk kartun yang lucu.

Extreme Job Kartun

Pada tanggal 20 Januari lalu, kelima aktor utama film ini diundang tampil di variety show terkenal Korea, Running Man. Di acara itu mereka menjawab berbagai pertanyaan dan diminta memilih antara lagu dance atau lagu trot untuk meningkatkan mood tim. Mereka lalu menyanyikan berbagai lagu.

Di bulan Februari ini Honey Lee juga akan membintangi drama terbarunya, The Fiery Priest, bersama Kim Nam-gil dan Kim Sung-kyun.

Film Extreme Job akan menghadirkan sedikit unsur roman. Jin Seon-kyu dan Honey Lee akan melakukan adegan ciuman. Honey Lee dengan tertawa bercerita bahwa dia memperagakan adegan itu sambil memikirkan bahwa itu adalah adegan action, bukan adegan romantis.

Sedangkan Jin Seon-kyu dengan bercanda bercerita bahwa ketika tahu harus berciuman dengan Honey Lee, dia mendapat izin dari Yoon Kye-sang.

Sutradara Lee Byeong-heon pernah menggarap film Cheer Up Mr. Lee, Twenty, serta What a Man Wants.

Loading...

Komentar Anda