Nama dan Foto Pemain Film Korea ‘Hit-and-Run Squad’ (2019)


Hit-and-Run Squad adalah film action Korea yang disutradarai oleh Han Jun-hee. Film ini bercerita tentang satuan tugas polisi khusus tabrak lari yang ingin menangkap Jung Jae-Cheol, pria yang gila dengan mobil balap dan hobi kebut-kebutan di jalan. Dia adalah mantan pembalap F1 yang sudah pensiun dan kini menjadi pebisnis. Film ala The Fast & The Furious ini akan menghadirkan jalan cerita yang lucu dan fresh dari para karakternya yang unik.

Hit and Run Squad

Film ini akan menggebrak bioskop mulai tanggal 30 Januari 2019. Berikut adalah para pemeran utama film Hit-and-Run Squad.

Gong Hyo-jin sebagai Eun Si-yeon

Film Terbaru Gong Hyo Jin

Dia tampil penuh karisma di poster film. Mengenakan rompi anti peluru dan memegang pistol, Gong Hyo-jin siap memberi hiburan berkelas pada para penonton melalui penampilan perdananya sebagai seorang polisi. Dia dipindahkan ke tim investigasi tabrak lari dari unit investigasi regional.

Ryu Jun-yeol sebagai Seo Min-jae

Film Terbaru Ryu Jun-yeol

Seo Min-jae adalah kartu AS dan member termuda dalam satuan tugas tabrak lari. Ryu Jun-yeol bertransformasi dengan sempurna dalam karakternya ini, yaitu sebagai petugas polisi yang memiliki insting natural tentang dunia permobilan. Kabarnya, dia melakukan adegan actionnya sendiri lho!

Jo Jung-suk sebagai Jung Jae-chul

Film Terbaru Jo Jung-suk

Jo Jung-suk untuk pertama kalinya akan berperan sebagai tokoh jahat. Sebagai pembalap tak terkontrol, aktor yang baru saja menikah dengan Gummy ini sudah siap menawan hati pemirsa lewat tatapan mata dan ekspresinya yang dingin. Dari luar dia tampak komikal, tapi dia akan menunjukkan sisi gelapnya ketika tahu dia jadi buruan para polisi.

Film ini juga diperkuat beberapa aktor pendukung, antara lain:

  • Yum Jung-ah sebagai Yoo Ji-hyun
  • Jeon Hye-jin sebagai Woo Sun-young
  • Son Seok-ho sebagai Ki Tae-ho
  • Key SHINee sebagai Dong-soo

Beberapa fakta tentang film Hit-and-Run Squad:

Gong Hyo-jin dan Jo Jung-suk sebelumnya sudah pernah beradu akting bersama di drama komedi romantis Jealousy Incarnate alias Don’t Dare to Dream di tahun 2016 lalu.

Pemain Hit and Run Squad

Dalam konferensi pers, Gong Hyo-jin bercerita bahwa film genre kriminal selalu menyulitkannya sampai sekarang. Meski sulit, dia tetap menerima tawaran main. Proses syuting menurutnya berjalan dengan seru dan menyenangkan.

Ryu Jun-yeol mengungkapkan bahwa karakternya di film ini agak berbeda dengan para polisi yang selama ini dikenal orang. Dia terkesan melihat bagaimana Seo Min-jae bisa menginvestigasi tanpa mengandalkan buku panduan meski dia adalah seorang polisi. Dia akan menggambarkan bagaimana Min-jae berubah dari latar belakangnya yang miskin.

Jo Jung-suk memberi perhatian besar pada rilis film ini. Dia punya banyak ekspektasi tentang bagaimana film ini akan diterima masyarakat. Di sisi lain, dia tetap merasa bangga campur bahagia.

Jo Jung-suk juga mengaku jarang menerima tawaran peran antagonis seperti ini, karena itulah dia menganggap ini sebagai tantangan. Setelah dikasting, dia berlatih balapan dengan mobil F3 dan bahkan hampir mengalami kecelakaan.

Gong Hyo-jin mengungkapkan bahwa karakternya, Eun Si-yeon, agak membosankan, tapi dia memperhatikan setiap take akan berbeda ketika Si-yeon ditambahkan. Hyo-jin juga mendengar rumor bahwa dia dikenal sebagai aktris yang pandai menyumpah serapah dan dia tak menampiknya. Dan meski di film Hit-and-Run Squad dia tidak menyumpah samasekali, karakter Si-yeon tetap tampak menakutkan dan karismatik.

Komentar Anda