Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Babel’ (2019)


Babel alias Tower of Babel adalah drama Korea persembahan Chosun TV (CSTV) yang disiarkan mulai 27 Januari 2019 dalam 16 episode. Drama ini berkisah tentang seorang jaksa bernama Cha Woo-hyuk yang hidupnya hancur setelah ayahnya tewas dalam suatu musibah misterius dan ibunya melakukan bunuh diri. Woo-hyuk akan melakukan apa saja untuk mencari tahu penyebab tragedi ini dan membalas dendam pada siapa pun yang mendalanginya. Woo-hyuk juga akan bertemu dengan seorang aktris bernama Ha Jung-won yang menjadi tersangka pembunuhan suaminya.

Drama Korea Babel

Berikut adalah profil para pemain drama Babel beserta fotonya.

Park Shi-hoo (pemeran Cha Woo-hyuk)

Park Shi Hoo

Aktor Korea bernama asli Park Pyeong-ho ini lahir pada 3 April 1978 dan sudah debut sebagai aktor pada tahun 1997. Sebelum terkenal sepuluh tahun kemudian lewat drama How to Meet a Perfect Neighbor, dia mendapat peran-peran minor di beberapa drama, salah satunya Delightful Girl Choon-Hyang. Popularitas Shi-hoo meningkat tajam ketika dia dikasting menjadi aktor utama rom-com Prosecutor Princess yang memunculkan sindrom Seo Byun (nama karakternya) di kalangan fans barunya.

Jang Hee-jin (pemeran Han Jung-won)

Jang Hee Jin

Jang Hee-jin memulai karirnya sebagai seorang model untuk berbagai majalah fashion terkenal sebelum muncul di sitkom Nonstop 5 pada tahun 2004. Wanita asal Incheon ini kemudian mendulang ketenaran ketika membintangi Myung-wol the Spy dan Big sebagai pemeran pendukung. Dalam drama terbarunya, You Are Too Much, Hee-jin dikasting menggantikan aktris utama Ku Hye-sun yang harus mundur karena masalah kesehatan.

Jang Shin-young (pemeran Tae Yoo-ra)

Jang Shin Young

Jang Shin-young debut di dunia entertainment melalui kontes kecantikan lokal di tahun 2001. Dia dikenali pemirsa ketika bermain di drama The Empress sebagai femme fetale. Aktris asal Jeonju ini mengambil studi di Universitas Chung Ang jurusan Teater dan Film. Pada tahun 2006, dia menikah dengan Wi Seung-cheol, direktur marketing agensi Bae Yong-joon, BOF. Namun sayangnya mereka bercerai pada tahun 2009. Kini dia dikabarkan akan menikah dengan lawan mainnya di drama Flower of Revenge, Kang Kyung-joon.

Kim Hae-sook (pemeran Shin Hyun-soo)

Kim Hae-sook

Aktris senior yang satu ini telah berseliweran di sekian judul drama, baik sebagai pemeran pendukung maupun pemeran utama. Berasal dari Busan, Kim Hae-sook merintis karir aktingnya di tahun 1974 silam. Karirnya di dunia film maupun drama TV sama-sama bagusnya. Pada tahun 2018 dia membintangi dua drama fantasi, yakni About Time sebagai sahabat Lee Sung-kyung dan Room No. 9 sebagai terpidana mati yang bertukar tubuh dengan Kim Hee-sun.

Song Jae-hee (pemeran Tae Soo-ho)

Song Jae Hee

Song Jae-hee adalah aktor berusia 39 tahun yang debut pada tahun 2006 lewat film Monopoly. Setahun kemudian dia muncul di drama TV. Dia lebih sering bermain sebagai aktor pendukung di drama, seperti Moon Embracing the Sun, Hur Jun, the Original Story, What Happens to My Family?, dan Ms. Temper and Nam Jung-Gi. Pada 2018 lalu dia memerankan Raja di drama Grand Prince yang juga disiarkan TV Chosun.

Penampilan spesial: Kim Ji-hoon (pemeran Tae Min-ho)

Kim Ji Hoon

Kim Ji-hoon tampil sebagai tokoh antagonis di drama ini. Aktor berusia 37 tahun ini dikenal lewat peran-perannya di drama komedi romantis seperti The Golden Age of Daughters-in-Law, Love Marriage, Stars Falling from the Sky, dan My Cute Guys. Selain itu, dia juga bermain di film berjudul Natalie dan serial misteri TV kabel berjudul Joseon X-Files.

Im Jung-eun (pemeran Na Young-eun)

Lim Jung-Eun

Aktris berusia 37 tahun ini adalah lawan main Kim Ji-hoon di serial Joseon X-Files (juga dikenal dengan judul Secret Investigation Record). Dia juga tampil di drama Man from the Equator sebagai salah satu pemeran utamanya. Im Jung-eun debut pada tahun 2002 lalu. Dia terakhir bermain drama di tahun 2013 dalam Ruby Ring. Babel adalah drama pertamanya dalam lima tahun terakhir.

Komentar Anda