10 Artis Thailand Tercantik dan Terpopuler 2019

Banyak yang tak menyangka bahwa Thailand ternyata punya banyak sekali artis cantik. Ini dibuktikan ketika beberapa film dan serial TV (lakorn) mereka booming di kawasan Asia. Publik mulai mengenali para bidadari cantik dari Thailand. Memiliki kecantikan khas Asia Tenggara, para artis wanita Thailand pun digemari di berbagai tempat termasuk di negara kita, Indonesia. Dan artis wanita Thai bukan cuma Lisa BLACKPINK aja lho!

Artis Tercantik Thailand
Cewek Thai juga bening-bening lho…

Ada banyak sekali artis wanita Thailand yang cantik, imut, seksi, dan molek. Kami akan mengulasnya satu per satu untuk kalian lengkap dengan foto terbarunya.

1. Urassaya Sperbund

Artis cantik Thailand Urassaya Sperbund

Aktris cantik ini adalah blasteran Thailand dan Norwegia, jadi wajar bila kecantikannya sungguh luar biasa. Lahir di Pattaya pada tanggal 18 Maret 1993, wanita yang akrab disapa Yaya ini terkenal karena perannya di beberapa drama, salah satunya Duang Jai Akkanee. Selain berakting, Urassaya Sperbund juga aktif menjadi endorser berbagai produk, termasuk Maybelline dan Pantene.

2. Davika Hoorne

Artis cantik Thailand Davika Hoorne

Davika Hoorne, juga dikenal dengan nama panggung Mai Davika, adalah seorang model sekaligus aktris Thailand berdarah Belgia. Lahir di Bangkok pada tanggal 16 Mei 1992, Davika merajut ketenaran ketika dia debut di tahun 2010 silam lewat serial Ngao Kammathep sebagai pemeran utama. Popularitasnya semakin meningkat kala dia tampil membintangi film Heart Attack bersama aktor tampan Sunny Suwanmethanon.

3. Araya A. Hargate

Artis cantik Thailand Araya A. Hargate

Araya Alberta Hargate yang akrab disapa Chompoo ini adalah seorang model, aktris, host, sekaligus cover girl. Sebagai artis papan atas Thailand, wanita kelahiran Bangkok, 28 Juni 1981 ini sudah sekian tahun wara wiri di dunia pertelevisian Thai. Dia paling dikenal pemirsa lewat perannya di lakorn Dok Som See Thong. Araya dinobatkan sebagai Aktris Terseksi Thailand versi FHM dari tahun 2007 sampai 2010.

Baca Juga: 10 Film Komedi Thailand Paling Lucu dan Mengesankan

4. Patcharapa Chaichua

Artis cantik Thailand Patcharapa Chaichua

Patcharapa Chaichua alias Aum adalah aktris cantik Thailand yang lahir di Bangkok pada tanggal 5 Desember 1978. Meski usianya sudah tak terlalu muda lagi, dia tetap dipuja publik karena kecantikannya yang awet dan luar biasa. Dia masuk dunia entertainment di tahun 1997 setelah memenangkan sebuah kontes kecantikan. Sukses membintangi serial Plueng Payu, Patcharapa pun mendapat reputasi sebagai aktris Thai dengan bayaran termahal.

5. Kimberley Anne Woltemas

Artis cantik Thailand Kimberley Anne Woltemas

Kimberley Anne Woltemas alias Kimmy adalah aktris dan model Thailand keturunan Jerman. Dia lahir di Berlin, Jerman, pada tanggal 22 Januari 1992. Ibunya adalah orang Thailand yang berasal dari Chiang Mai. Kimmy mendobrak gerbang ketenaran lewat perannya di serial populer 4 Hua Jai Haeng Koon Kao alias 4 Hearts of the Mountains. Kimmy adalah alumni Universitas Siam dan mengambil jurusan Seni.

6. Pimchanok Luevisadpaibul

Artis cantik Thailand Pimchanok Luevisadpaibul

Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan nama panggung Baifern alias Fern lahir di Dusit, Bangkok, pada tanggal 30 September 1992. Dia berprofesi sebagai aktris sekaligus model. Fern melesat ketenarannya setelah membintangi film Crazy Little Thing Called Love bersama aktor top Mario Maurer. Dia lulus dari Universitas Srinakharinwirot pada tahun 2015 dengan gelar Sarjana Seni. Dia menjadi aktris freelance sejak tahun 2016.

7. Natapohn Tameeruks

Artis cantik Thailand Natapohn Tameeruks

Natapohn Tameeruks alias Taew adalah aktris Thailand berdarah China. Dia lahir pada tanggal 6 Februari 1989 dan menempuh pendidikan di Universitas Chulalongkorn jurusan Arsitektur. Dia pertama kali mendapat sorotan ketika tampil bersama dua artis China, Yi Jian Lian dan Liu Yi Fei, di sebuah iklan. Dia menjadi pujaan netizen China sejak saat itu. Taew telah membintangi banyak judul drama, salah satunya Nueng Dao Fah Deaw.

8. Nittha Jirayungyurn

Artis cantik Thailand Nittha Jirayungyurn

Nittha Jirayungyurn yang punya panggilan Mew ini adalah aktris cantik dan seksi Thailand yang berkiprah di Channel 3 Thailand. Lahir di Bangkok pada tanggal 12 Maret 1990, Mew menimba ilmu di Universitas Srinakharinwirot dan mengambil jurusan Desain Mode. Setelah menjajal beberapa peran kecil di serial TV, dia mendapat ketenaran ketika membintangi film pertamanya, One Day, menemani aktor top Chantavit Dhanasevi.

9. Ranee Campen

Artis cantik Thailand Ranee Campen

Ranee Campen yang punya nama lain Bella Campen ini adalah aktris Thailand-Inggris yang lahir di Bangkok pada tanggal 24 Desember 1989. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Thammasat jurusan Jurnalisme dan Komunikasi Massa, Bella masuk dunia hiburan pada tahun 2011. Beberapa perannya di layar kaca berbuah nominasi dan penghargaan, seperti di drama Khun Chai Puttipat, Plerng Chimplee, Padiwaradda, dan Bubphe Sanniwat.

10. Laila Boonyasak

Artis cantik Thailand Laila Boonyasak

Laila Boonyasak, sebelumnya dikenal dengan nama Chermarn Boonyasak, adalah aktris dan model Thailand yang kondang karena kecantikannya. Wanita yang akrab disapa Ploy ini lahir di Bangkok pada tanggal 15 September 1982. Di antara sekian perannya, Ploy paling dikenal sebagai bintang film populer The Love of Siam. Selain berakting, dia juga menjadi mentor di reality show bertema modeling, The Face Thailand season 1 dan The Face Thai and season 4 All Stars.

Komentar Anda