8 Film Thailand yang Dibintangi Pimchanok Luevisadpaibul

Loading...


Kalian semua pasti sudah pada kenal kan dengan Pimchanok Luevisadpaibul alias Baifern? Aktris dan model asal Thailand ini semakin populer di dunia hiburan Asia karena kecantikannya yang luar biasa. Dia kini masuk dalam jajaran artis papan atas Thailand yang film-filmnya selalu ditunggu para penggemarnya di kawasan Asia Tenggara. Salah satu film terbarunya adalah Friend Zone yang dia bintangi bersama Naphat Siangsomboon.

Foto Tercantik Baifern

Ngefans dengan Baifern? Simak yuk film-film terbaik Thailand yang pernah dibintangi Baifern!

1. Miss You Again

Lawan main: Rachwin Wongviriya

Film Terlaris Baifern

Film ini menceritakan sebuah sekolah SMA yang akan dihancurkan oleh investor asing untuk diubah menjadi department store. Mengetahui kabar buruk itu, beberapa alumni SMA itu berkumpul dan siap mempertahankan sekolah mereka apa pun resikonya. Mereka tak mau sekolah yang penuh kenangan itu hancur begitu saja.

Baca Juga: 10 Artis Thailand Tercantik dan Terpopuler

2. Crazy Little Thing Called Love

Lawan main: Mario Maurer

Crazy Little Thing Called Love

Ini adalah film populer Thailand yang melesatkan nama Pimchanok Luevisadpaibul. Dia berperan sebagai Nam, cewek biasa dan tak menarik di sekolah. Meski begitu, seperti cewek lainnya di sekolah dia jatuh cinta pada Shone, cowok terpopuler di sekolah yang sangat tampan dan baik hati. Tapi bagaimana cara Nam mendapatkan pria sesempurna Shone?

3. BKO: Bangkok Knockout

Lawan main: Chatchapol Kulsiriwuthichai

BKO Bangkok Knockout

Sekelompok murid sekolah beladiri sedang mengadakan reunian sebelum tiba-tiba sebuah bom meledak di gedung itu. Ketika mereka tersadar, beberapa teman mereka ternyata diculik dan sekelompok pembunuh bayaran mendatangi mereka. Satu-satunya cara agar selamat adalah mereka harus kabur atau melawan para pembunuh itu semampunya.

4. Love Summer

Lawan main: Thana Aiemniyom, Thanwa Suriyajak

Loading...

Love Summer

Seorang pemuda bernama Jack berkenalan dengan pria Amerika, George, melalui Facebook. Mereka lalu memutuskan untuk liburan bersama ke Phuket. Di sepanjang perjalanan, mereka bertemu dua gadis cantik, yaitu Kaimook dan seorang turis Jepang bernama Yui, yang juga ingin ke Phuket. Mereka berempat lalu saling suka, tapi bingung memutuskan siapa harus jadian dengan siapa.

5. Suddenly It’s Magic

Lawan main: Mario Maurer, Erich Gonzales

Suddenly Its Magic

Joey dan Marcus sama-sama mendambakan kisah cinta yang romantis dalam hidup mereka, namun kenyataannya sangat bertolak belakang. Joey diputus di altar, sementara pacar Marcus jatuh cinta pada pria lain. Joey dan Marcus yang sama-sama terluka ini bertemu dan sudah tak mau berharap banyak pada cinta. Tapi benarkah mereka sudah kapok bercinta?

6. Cat a Wabb

Lawan main: Arak Amornsupasiri

Cat a Wabb

Seorang sutradara iklan komersial melihat peluang bagus untuk meningkatkan karirnya ketika dia mendapat kesempatan untuk menyutradarai iklan mie instan dengan seekor kucing. Tapi salah seorang trainee menghilangkan kucing itu dan segala sesuatunya pun dalam sekejap menjadi kacau balau. Apa yang bakal mereka lakukan untuk mengatasinya?

7. Back to the 90’s

Lawan main: Dan Aaron Ramnarong

Film Terbaik Baifern Back to the 90s

Kisah fantasi tersaji dalam film Thailand yang satu ini. Seorang remaja laki-laki dari tahun 2014 masuk ke sebuah bilik telepon dan secara ajaib dia terlempar ke masa lalu, tepatnya pada tahun 90-an. Dia berusaha memperbaiki hubungan ayah dan ibunya dengan menganggu teman masa kecil ayahnya, tapi dia sendiri akhirnya malah jatuh cinta pada gadis itu.

8. Friend Zone

Lawan main: Naphat Siangsomboon

Film terbaru Baifern Friend Zone

Friend zone adalah zona yang membatasi antara teman dengan kekasih. Zona ini menjebak dua orang yang tak bisa untuk terus dekat sebagai teman, tapi juga tak bisa maju menjadi sepasang kekasih. Hal inilah yang menimpa Palm dan Gink, dua sahabat yang sudah berteman selama 10 tahun. Sampai kapan mereka akan terjebak friend zone dan siapa yang lebih dulu berani melanggar batas itu?

Loading...

Komentar Anda