10 Drama Thailand yang Dibintangi Prin Suparat

Bagi kalian yang menggemari drama Thailand alias lakorn, sedikit banyak kalian pasti mengenal Prin Suparat alias Mark Prin. Sosok aktor tampan kelahiran Chiang Mai, 19 Maret 1990 ini masuk dalam jajaran aktor papan atas Thailand yang dikenal dengan sebutan 4+1 Channel 3 Superstar. Dari tahun ke tahun, Prin telah membintangi banyak drama Thai yang sukses di pasaran. Saking fokusnya pada dunia lakorn, sejauh ini dia baru sekali bermain film layar lebar, yaitu The Order.

Foto Terbaru Prin Suparat

Anyway, langsung saja yuk kita intip deretan drama Thailand yang pernah diperankan Prin Suparat.

1. Tawan Deard

Drama Terpopuler Prin Suparat Tawan Deard

Tawan (Prin Suparat) kehilangan orangtuanya, pemilik pertanian, yang dibantai pesaing bisnisnya, Sakda, di Fah Roong Farm. Dia diselamatkan Saroj, sahabat ayahnya yang kemudian membesarkannya dan melatihnya menjadi petarung tangguh. Saroj kemudian mengirim Tawan kembali ke Fah Roong Farm untuk mencari tahu misteri kematian keluarganya dan membalas dendam. Dia mengubah namanya menjadi Suer dan berpura-pura menjadi pekerja di Fah Roong Farm. Namun ternyata Sakda sudah pergi dan menyerahkan Fah Roong Farm kepada dua putri cantiknya.

2. Panyachon Kon Krua

Panyachon Kon Krua

Drama Thailand 12 episode ini mengisahkan seorang wanita bernama Cha-aim (Kimberley Anne Woltemas) yang ingin memenangkan hadiah ke New York dari kompetisi menulis skenario. Dia memutuskan untuk menulis skenario tentang kehidupan seorang pembantu dan demi mendalaminya dia sendiri rela menjadi pembantu. Cha-aim bekerja sebagai pembantu di sebuah rumah milik orang kaya sambil tetap menyusun naskahnya. Tapi dia diam-diam jatuh cinta pada keponakan si pemilik rumah, Khun Tam (Prin).

3. Ton Ruk Rim Rua

Ton Ruk Rim Rua

Nalin (Kimberley Anne Woltemas) memiliki kisah cinta yang sangat unik. Pertama dia menikahi sahabatnya sendiri, Kob, demi menyenangkan hati nenek Kob (Prin) yang sakit-sakitan. Pernikahan mereka cuma bertahan tujuh hari dan mereka bercerai setelah sang nenek meninggal dunia. Kemudian mereka akan menikah lagi karena Nalin butuh suami untuk mendapatkan promosi. Kali ini berbeda karena Kob mulai jatuh cinta pada Nalin, tapi rupanya Nalin jatuh cinta pada pria lain. Apa yang akan dilakukan Kob?

4. Pope Rak

Pope Rak

Drama komedi romantis supranatural Thailand ini menceritakan Naamrin (Ranee Campen), seorang gadis nakal yang hendak menikah namun dia terlibat kecelakaan dalam balapan hingga tewas. Yeeo (Prin) adalah polisi yang kebetulan lewat di lokasi kejadian dan mengambil kalung Naamrin yang terpisah darinya saat kecelakaan. Yeeo lalu bertemu arwah Naamrin yang tak tahu bahwa dirinya sebenarnya sudah mati. Arwah Naamrin terus mengikuti Yeeo karena dia adalah satu-satunya orang yang bisa melihatnya dan dia percaya bahwa Yeeo bisa membantunya.

5. Ab Ruk Online

Ab Ruk Online

Awatsaya (Ann Thongprasom) adalah seorang bos yang cantik dan punya masa depan cerah, tapi dia masih lajang. Dia lalu jatuh cinta pada karyawan barunya, Pranon (Prin). Pranon adalah pria yang sempurna. Dia ganteng, berbakat, baik hati, dan baru saja putus cinta. Karena tak ingin merusak citranya, Awatsaya menggunakan fasilitas chatting media sosial untuk mendekati Pranon. Hubungan online mereka berjalan mulus, tapi itu tak lama sebelum hal rumit lainnya menimpa Awatsaya.

6. Buang Athithan

Drama Horor Thailand Buang Athithan

Buang Athithan adalah sebuah lakorn laga historikal supranatural yang dibintangi Prin Suparat bersama aktris cantik Patricia Tanchanok Good. Drama ini mengisahkan para arkeolog yang menemukan sebuah kota kuno misterius yang berusia lebih dari 1000 tahun. Mereka menggalinya dan tanpa sadar membebaskan sesosok hantu jahat dari masa lalu yang ingin membalas dendam. Siapakah yang diincar hantu jahat itu?

7. Kleun Cheewit

Kleun Cheewit

Si cantik Yaya Urassaya Sperbund tampil memerankan Jeerawat, seorang aktris dan model pekerja keras. Ibunya menikah lagi dan suaminya mulai kurang ajar pada Jeerawat, membuat dia harus kabur dan di jalan tanpa sengaja dia menabrak seorang wanita muda sampai tewas. Tunangan wanita tersebut, Sathit (Prin), adalah seorang pengacara yang bersumpah untuk membalas pelaku tabrakan itu. Lalu apa yang akan dilakukan Sathit pada Jeerawat?

8. Rak Nakara

Drama Terbaik Prin Suparat Rak Nakara

Jao Noi Sukkawaong (Prin) adalah seorang bangsawan tampan yang jatuh cinta pada Man Muang (Natapohn Tameeruks) dalam pandangan pertama. Man Muang memiliki ibu tiri dan saudari tiri bernama Ming La (Nittha Jirayungyurn). Ibu Ming La tak ingin Man Muang hidup lebih enak dari putrinya sendiri, karena itulah dia sering menindas Man Muang. Suatu ketika Ming La bertemu dan jatuh cinta pada Sukkawaong, membuat Man Muang mau tak mau harus mundur perlahan demi saudari tirinya.

9. Kom Faek

Kom Faek

Bersetting di Bangkok pada tahun 70-an, drama ini memotret kehidupan gangster di era itu. Fokusnya terletak pada dua sahabat, Gun (Prin) dan San (Jirayu Tantrakul). Ketika Gun menjadi polisi, dia menangkap ayah San yang menjadi tersangka kasus narkotika. Hubungan persahabatan antar Gun dan San pun menjadi rusak, demikian pula hubungan asmara Gun dengan adik San, Anchan (Kimberley Anne Woltemas). San berkembang menjadi penjual obat-obatan dan senjata ilegal, dan Gun terpaksa harus memerangi mantan sahabatnya itu.

10. Ok Keub Hak Ab Ruk Khun Samee

Ok Keub Hak Ab Ruk Khun Samee

Thian (Prin) adalah seorang pria yang terpaksa menikahi Muey (Nittha Jirayungyurn) karena suatu hal. Dia lama mengenal Muey, gadis yatim piatu yang diadopsi ibunya dan mereka berdua tumbuh bersama. Thian tak menyukai Muey dan selalu membullynya sejak kecil. Dia menginginkan wanita yang sempurna dan itu bukanlah Muey. Thian kemudian menyadari bahwa Muey sebenarnya diam-diam menyukainya sejak lama dan Thian pun semakin ingin menceraikannya.

Komentar Anda