8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2019


Memasuki bulan ketiga di tahun 2019, ragam drama Korea yang ditawarkan semakin banyak dan menarik. Seperti biasa fans K-Drama dibuat pusing memilih drama-drama on-going karena semuanya memang menggoda. Aktor papan atas macam Han Ji-min, Jung Il-woo, dan Go Joon-hee turut meramaikan drama terbaru di awal 2019 ini. Kisah yang mereka hadirkan pun mengundang rasa penasaran.

Drama Baru 2019

Nah izinkan kami merekomendasikan delapan judul K-Drama terbaru yang sayang buat dilewatkan begitu saja.

1. Legal High

Pemain: Jin Goo, Seo Eun-soo

Legal High

Kalau kamu pernah menonton akting serius Jin Goo di Descendants of the Sun sebagai seorang tentara, kali ini kamu akan disuguhi akting kocak dari aktor tampan itu. Dia memerankan seorang pengacara elit yang eksentrik dan arogan karena tak terkalahkan di pengadilan. Dia siap melakukan apa saja demi memenangkan kliennya. Sedangkan Seo Eun-soo yang sedang naik daun bermain sebagai pengacara pemula yang amat membencinya.

Baca Juga: 50 Serial Drama Korea Terbaru 2019

2. Trap

Pemain: Lee Seo-jin, Sung Dong-il, Im Hwa-young

Trap

Trap adalah drama pendek tujuh episode dari OCN yang menguraikan kisah kehidupan tragis Kang Woo-hyun. Dia notabene adalah seorang pembawa acara TV yang terhormat. Dia punya kehidupan keluarga yang menyenangkan. Karena tergoda masuk dunia politik, nasib buruk pun menghampirinya. Sebuah insiden tragis menimpa keluarga Woo-hyun ketika mereka sedang bepergian dan detektif veteran Go Dong-kook menangani kasus itu.

3. The Light in Your Eyes

Pemain: Han Ji-min, Nam Joo-hyuk, Son Ho-joon

The Light in Your Eyes

Ini adalah sebuah drama roman fantasi yang lucu sekaligus menghangatkan hati. Seorang wanita muda bernama Kim Hye-ja berhasrat mengubah nasibnya menjadi seorang pembawa acara, namun kenyataan hidup tak semudah yang dia bayangkan. Hye-ja terpuruk dan putus asa dalam mengejar impiannya hingga dia terpaksa mengeluarkan kemampuan ajaibnya yang selama ini dia sembunyikan, yaitu memanipulasi waktu. Namun karena kemampuannya itu, dia menua menjadi wanita renta hanya dalam semalam.

4. Item

Pemain: Ju Ji-hoon, Jin Se-yeon, Kim Kang-woo

Item

Item adalah sebuah drama misteri fantasi kriminal tentang seorang profiler dan jaksa yang berkolaborasi dalam membongkar konspirasi. Mereka menyelidiki berbagai benda ajaib di sekitar mereka yang memiliki kemampuan supranatural. Drama yang intens dan penuh misteri ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Min Hyung.

5. Haechi

Pemain: Jung Il-Woo, Kwon Yool, Go Ara, Park Hoon

Haechi

Drama kolosal SBS ini hadir untuk menggantikan My Strange Hero. Bersetting di era Joseon, Haechi mengisahkan empat orang yang datang dari berbagai latar belakang untuk menjadikan Pangeran Lee Geum raja. Lee Geum adalah seorang pangeran muda yang cerdas, namun dia dipandang rendah karena ibunya berasal dari kalangan bawah. Dia akan menghadapi berbagai musuh dalam istana yang haus kekuasaan.

6. The Fiery Priest

Pemain: Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun, Lee Ha-nee

The Fiery Priest

SBS juga menayangkan drama terbaru mereka, The Fiery Priest. Tokoh utama drama ini adalah Kim Hae-il, seorang pendeta Katolik yang kasar dan suka mengeluarkan kata-kata pedas. Di sisi lain ada detektif polisi Goo Dae-young yang kikuk dan suka bicara. Sedangkan Park Kyun-sun adalah seorang jaksa wanita yang cerdas dan cantik. Mereka bertiga akan berkolaborasi mengusut kasus pembunuhan seorang pendeta Katolik senior.

7. Love in Sadness

Pemain: Ji Hyun-woo, Park Han-byul, Ryu Soo-young, Wang Bit-na, Park Ha-na

Love in Sadness

Love in Sadness adalah sebuah melodrama yang digambarkan sebagai kisah romantis dengan konsekuensi hidup mati. Yoon Ma-ri adalah seorang seniman yang menikah dengan seorang chaebol, namun pernikahannya tak bahagia karena suaminya yang kasar. Dia ingin kabur dari cengkeraman suaminya yang obsesif itu. Dia kemudian bertemu Seo Jung-won, seorang ahli bedah yang lantas jatuh cinta padanya.

8. Possessed

Pemain: Song Sae-byuk, Go Joon-hee

Possessed

Drama horor komedi dari OCN ini mengisahkan seorang wanita yang hidup menyendiri karena dia punya kekuatan supranatural. Wanita itu bernama Hong Seo-jung. Namun seorang detektif bernama Kang Pil-sung yang tengah menangani sebuah kasus mengetahui kemampuan rahasianya itu. Mereka kemudian berkolaborasi untuk memecahkan berbagai kasus menggunakan kemampuan investigasi dan supranatural.

Komentar Anda