8 K-Drama Terbaik yang Dibintangi Han Ye-seul

Loading...


Aktris Korea yang satu ini memang sudah kondang karena kecantikannya. Han Ye-seul sudah hampir 20 tahun berkiprah sebagai seorang entertainer. Dia bekerja sebagai seorang aktris, host, dan model. Berbagai penghargaan sudah pernah diterimanya, termasuk Excellence Award, Popularity Award, dan Best New Actress. Kini wanita kelahiran 18 September 1981 ini menjadi pilihan utama membintangi drama-drama berbau komedi romantis karena dia memang berbakat di genre ini.

Foto Cantik Han Ye-seul

Dan berikut adalah delapan judul serial drama TV Korea yang pernah dibintanginya sejauh ini.

1. Couple or Trouble

Couple or Trouble

Drama MBC Couple or Trouble menandai lompatan besar pertama Han Ye-seul di awal karirnya setelah dia menuai ketenaran lewat sitkom Nonstop 5. Bermain bersama Oh Ji-ho dan Kim Sung-min, Ye-seul menunjukkan potensi bakat yang besar di genre komedi romantis. Drama ini menceritakan Anna Jo, seorang pewaris Amerika yang manja, arogan, dan susah dibuat terkesan. Dia lalu kembali ke Korea dan menjadi istri yang sangat dominan hingga musibah menghampirinya.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Tentang Han Ye-seul

2. Tazza

Tazza

Diadaptasi dari manhwa berjudul sama karya Huh Young-man dan Kim Se-yeong, Tazza sebenarnya sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan judul Tazza: The High Rollers di tahun 2006. Dua tahun kemudian, versi dramanya dibuat dengan dibintangi Han Ye-seul dan Jang Hyuk. Drama ini menceritakan seorang pria ramah bernama Goni yang sangat berbakti pada ibunya. Dia akan tumbuh menjadi seorang penjudi hebat yang penuh ambisi balas dendam.

3. Will It Snow for Christmas?

Will It Snow for Christmas

Will It Snow for Christmas? adalah salah satu drama romantis Korea terpopuler di tahun 2010. Han Ye-seul dipasangkan dengan Go Soo di drama 16 episode ini. Versi remajanya diperankan oleh aktris Nam Ji-hyun. Melodrama ini menceritakan sepasang kekasih di masa remaja yang kembali bertemu di masa depan ketika sudah dewasa. Di masa lalu mereka berpisah karena sebuah tragedi yang menyakitkan, tapi situasi mereka di masa kini juga problematis.

Baca Juga: 24 Foto Han Ye-seul Paling Cantik dan Wow

4. Spy Myung-wol

Loading...

Spy Myung-wol

Spy Myung-wol dibintangi Han Ye-seul bersama Eric Mun dan Lee Jin-wook. Premis drama komedi romantis action ini adalah tentang seorang mata-mata Korea Utara yang ditugaskan menyusup ke Korea Selatan untuk menculik seorang artis Hallyu terkenal. Namun pada akhirnya sang penculik justru jatuh cinta dengan targetnya. Drama ini menjadi kontroversi karena Ye-seul mangkir dari syuting dan terbang ke Los Angeles. Dia akhirnya kembali dan meminta maaf sebelum kemudian hiatus lama dari dunia hiburan.

5. Birth of a Beauty

Birth of a Beauty

Tiga tahun pasca kontroversi drama Spy Myung-wol, Han Ye-seul comeback dengan membintangi drama komedi romantis Birth of a Beauty bersama Joo Sang-wook. Drama ini mengisahkan seorang wanita gendut dan baik hati yang memiliki masa lalu kelam. Dia kemudian bertransformasi menjadi seorang wanita cantik dan ingin membalas dendam pada mantan suaminya yang dulu mencampakkannya. Comeback Ye-seul ini mendapat sambutan hangat dan dia juga meraih beberapa penghargaan dari SBS.

6. Madame Antoine: The Love Therapist

Madame Antoine

Berselang dua tahun, Han Ye-seul comeback membintangi rom-com baru berjudul Madame Antoine: The Love Therapist bersama Sung Joon. Dia memerankan Ko Hye-rim, seorang penipu cantik yang berpura-pura menjadi peramal. Dia mengaku punya hubungan spiritual khusus dengan Ratu Perancis Marie Antoinette. Sementara Sung Joon memerankan seorang psikoterapis terkenal dan tak percaya dengan klenik. Kantor mereka berdekatan dan mereka tentu saja sering berkonflik satu sama lain.

7. 20th Century Boy and Girl

20th Century Boy and Girl

Han Ye-seul lagi-lagi membintangi drama komedi romantis, kali ini bersama Kim Ji-suk, Lee Sang-woo, Ryu Hyun-kyung, dan lain-lain. 20th Century Boy and Girl menceritakan kehidupan tiga orang wanita yang berusia di pertengahan 30-an. Mereka menghadapi berbagai problematika kehidupan seperti cinta, keluarga, dan persahabatan. Ye-seul meraih nominasi Top Excellence Award dan Popularity Award dari MBC Drama Awards lewat perannya sebagai Sa Jin-jin, seorang artis jomblo yang dikagumi banyak orang.

8. Big Issue

Big Issue

Big Issue adalah drama terbaru Han Ye-seul. Dia dan Joo Jin-mo dikasting untuk menggantikan Soo Ae dan Park Shin-yang yang sama-sama menolak tawaran peran. Drama ini menceritakan kehidupan para paparazzi yang selalu mengintai dan mengambil foto-foto rahasia para selebriti. Ye-seul memerankan Ji Soo-hyun, seorang kepala editor di grup paparazzi yang merekrut mantan fotografer Han Suk-joo untuk bekerja di perusahaannya sebagai fotografer paparazzi.

Loading...

Komentar Anda