Profil Dan Foto Pemain Drama Korea ‘He Is Psychometric’ (2019)


He Is Psychometric alias That Psychometric Guy adalah drama Korea bergenre komedi romantis fantasi yang disiarkan tvN mulai tanggal 11 Maret 2019. Drama 16 episode ini menceritakan Lee Ahn, seorang pemuda tampan yang bisa membaca pikiran semua orang yang disentuhnya. Dia menggunakan kemampuannya tersebut untuk tujuan baik. Lee Ahn belum bisa mengontrol kemampuannya itu sepenuhnya dan dia bertemu gadis muda bernama Yoon Jae-in yang pandai menyimpan rahasia.

He Is Psychometric

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Korea He Is Psychometric.

Park Jin-young pemeran karakter Lee Ahn

Jinyoung

Park Jin-young alias Jinyoung adalah idol K-Pop yang memperkuat boyband besutan JYP Entertainment, GOT7. Pria kelahiran 22 September 1994 ini dikenal luas sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, dan dancer yang berbakat. Jinyoung juga sudah lama dipercaya memerankan sejumlah karakter di layar kaca, seperti peran pendukung di drama This Is My Love dan Legend of the Blue Sea. Pada tahun 2016, dia debut di layar kaca lewat film independen A Stray Goat.

Shin Ye-eun pemeran karakter Yoon Jae-in

Shin Ye Eun

Tak banyak yang bisa digali dari sosok aktris pendatang baru ini. Dia merupakan rekan seagensi Jinyoung dari JYP Entertainment dan sejauh ini baru sekali berakting, yaitu di web drama Naver TV Cast berjudul A-TEEN tahun lalu. Bagi aktris kelahiran 18 Januari 1998 ini, drama He Is Psychometric menjadi lompatan yang bagus untuk perkembangan karirnya di masa mendatang. Ye-eun harus membuktikan kemampuannya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2019

Kim Da-som pemeran karakter Eun Ji-soo

Dasom

Dasom selama ini dikenal sebagai idol dan member SISTAR sebelum girlband itu bubar. Kini gadis kelahiran 6 Mei 1993 ini lebih disibukkan dengan solo karirnya. Pada Juli 2012, Dasom melakukan debut di sitkom harian KBS, Family, memerankan berandalan sekolah. Dia lalu membintangi drama keluarga berikutnya, Melody of Love, drama KBS2 The Eccentric Daughter-in-Law, serta drama SBS Band of Sisters.

Kim Kwon pemeran karakter Kang Sung-mo

Kim Kwon

Kim Keon-woo alias Kim Kwon sudah cukup lama hadir di industri ini. Dia debut pada tahun 2012 lalu dan tampil dengan berbagai peran di layar kaca. Salah satu perannya yang paling mencuri perhatian adalah di drama Marry Me Now di mana dia pada saat itu berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dari ajang KBS Drama Awards 2018. Sebelumnya dia juga bermain bagus di drama Witch at Court.

Pemeran pendukung drama Korea He Is Psychometric.

Kim Tae-ryul pemeran Lee Ahn muda

Kim Soo-in pemeran Jae-in muda

Jo Byung-gyu pemeran Sung-mo muda

Orang-orang di sekitar Lee Ahn

Lee Jong-hyuk pemeran Lee Jeong-lok, ayah Lee Ahn. Dia dulu adalah petugas polisi yang tewas ketika terjadi kebakaran di apartemen.

Noh Jong-hyun pemeran Lee Dae-bong, sahabat Lee Ahn.

Orang-orang di sekitar Yoon Jae-in

Jung Suk-yong pemeran Yoon Tae-ha, ayah Jae-in yang merupakan seorang penjaga keamanan.

Kim Hyo-jin pemeran Oh Sook-ja, bibi Jae-in yang bekerja sebagai guru.

Go Youn-jung pemeran Kim So-hyun, teman masa kecil Jae-in.

Orang-orang di sekitar Kang Sung-mo

Lee Seung-joon pemeran Kang Geun-taek, ayah Kang Sung-mo.

Jeon Mi-seon pemeran Jo Eun-joo, ibu Kang Sung-mo.

Lain-lain

Jang Eui-su pemeran Lee Seung-yong, investigator termuda di unit.

Park Chul-min pemeran Nam Daenam, Letnan polisi.

Um Hyo-sup pemeran Eun Byung-ho, ayah Eun Ji-soo, seorang pengawas polisi.

Komentar Anda