Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Beautiful World’ (2019)

Loading...


Beautiful World adalah melodrama keluarga Korea yang disiarkan dalam 16 episode oleh JTBC mulai tanggal 5 April 2019. Drama ini mengisahkan seorang siswa bernama Park Sun-ho yang menjadi korban kekerasan di sekolahnya hingga mengalami cedera parah. Orangtuanya, Park Moo-jin dan Kang In-ha, berusaha mencari keadilan dalam kasus ini hingga mereka harus berhadapan dengan keluarga dari kalangan atas yang berupaya menutupi kelakuan buruk anaknya. Dua keluarga ini pun sama-sama terjerat kasus rumit dalam upaya mereka mencari ‘dunia yang indah’ di kehidupan masing-masing.

Beautiful World

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Korea Beautiful World beserta fotonya.

Park Hee-soon pemeran karakter Park Moo-jin

Park Hee Soon

Aktor berusia 49 tahun ini debut di layar lebar pada tahun 1994. Park Hee-soon merupakan alumini jurusan Teater dari Seoul Institute of the Arts dan lama menjadi anggota Mokwha Repertory Company dari tahun 1990 sampai 2001. Pada tahun 2002 Hee-soon mulai intens berakting di film. Beberapa perannya mendapat apresiasi. Dia memenangkan 4 dari 5 penghargaan Aktor Pendukung Terbaik lewat perannya di film Seven Days.

Choo Ja-hyun pemeran karakter Kang In-ha

Choo Ja Hyun

Aktris bernama asli Choo Eun-joo ini berasal dari Daegu dan berusia 40 tahun. Choo Ja-hyun lulus pada tahun 1997 dari Universitas Dankook jurusan Teater dan Film. Setelah memakai nama panggung, dia terjun ke dunia modeling pada usia 17 tahun. Ja-hyun lalu debut pada tahun 1996 dan bermain di sejumlah serial TV termasuk Successful Story of a Bright Girl. Setelah satu dekade berjuang dengan karirnya, dia mendapat peran besar yang mendongkrak karirnya di film kriminal Bloody Tie.

Baca Juga: 10 Drama Roman Fantasi Modern Korea Terbaik dan Terpopuler

Oh Man-seok pemeran karakter Oh Jin-pyo

Oh Man-seok

Oh Man-seok adalah salah satu aktor Korea yang komplit karena dia berakting di serial TV, film, dan drama panggung. Pria berusia 44 tahun ini adalah sarjana akting dari Korea National University of Arts. Setelah lulus kuliah, Man-seok mulai masuk dunia akting yang sesungguhnya. Perannya di drama panggung sebagai badut istana Gong-gil memberinya banyak penghargaan. Popularitasnya semakin meledak ketika dia sukses membintangi teater Hedwig and the Angry Inch.

Loading...

Cho Yeo-jeong pemeran karakter Seo Eun-joo

Cho Yeo-jeong

Aktris cantik berusia 38 tahun ini mengawali karirnya sebagai seorang model dan kemudian menjadi aktris. Di awal karirnya dulu, Cho Yeo-jeong berjuang mendapatkan peran bagus yang terbatas dan karirnya pun stagnan. Dia melihat kesempatan untuk mendongkrak karirnya dengan membintangi film The Servant yang vulgar dan telah ditolak oleh banyak aktris. Yeo-jeong pun sukses mengambil langkah besar dalam karirnya dan dia pun mendapat tawaran bagus di drama I Need Romance. Dua tahun lalu dia membintangi drama Ms. Perfect.

Nam Da-reum pemeran karakter Park Sun-ho

Nam Da-reum

Aktor remaja berusia 16 tahun ini dalam beberapa tahun terakhir semakin familiar di layar kaca karena dia kerap memerankan versi muda dari tokoh pria utama. Dia memerankan Lee Jun-ho muda di Rain or Shine, Im Siwan muda di The King in Love, Lee Jong-suk muda di Pinocchio, dan Jang Ki-yong muda di Come and Hug Me. Tak ayal meski hanya muncul di adegan-adegan flashback Da-reum tetap menuai ketenaran dan jadi idola banyak K-Dramalovers.

Kim Hwan-hee pemeran karakter Park Su-ho

Kim Hwan Hee

Mengawali karir sebagai aktris cilik di tahun 2008, Kim Hwan-hee kini mulai dikenal sebagai salah satu aktris remaja yang potensial. Sejak debut, dia tak pernah melewatkan satu pun penampilan di drama TV. Dalam tiga tahun terakhir, gadis berusia 16 tahun ini tampil sebagai pemeran pendukung di drama On the Way to the Airport, Sweet Revenge, dan The Miracle We Met. Dia mendapatkan nominasi Aktris Baru Terbaik dari Baeksang Arts Awards berkat peranya di film horor The Wailing.

Pemeran pendukung:

Pemain Beautiful World

Hwang Tae-kwang sebagai Lee Sang-woo, pria kaya yang mewarisi kekayaan orangtuanya.

Seo Young-joo sebagai Han Dong-soo, pemuda yang hidup tanpa harapan dan tinggal di lingkungan yang buruk.

Seo Dong-hyun sebagai Oh Joon-seok, putra Jin-pyo dan Eun-joo.

Lee Ji-hyun sebagai Lim Sook-hee.

Loading...

Komentar Anda