Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Voice 3’ (2019)

Loading...

Voice 3 adalah serial drama Korea yang merupakan drama ketiga dari serial Voice dari OCN. Disiarkan mulai tanggal 11 Mei 2019, Voice 3 melanjutkan kejadian yang berlangsung di drama kedua. Fokusnya adalah pada sepak terjang call center darurat 112 dan tim khusus mereka. Mereka bertarung memerangi kartel internasional jahat yang terlibat dalam jaringan dark web di internet. Drama ini memiliki 16 episode.

Voice 3

Berikut adalah para pemeran utama drama Voice 3.

Lee Ha-na pemeran karakter Kang Kwon-joo

Lee Ha Na

Untuk ketiga kalinya Lee Ha-na memerankan Kang Kwon-joo, kepala 112 call center dan pemimpin tim Golden Time. Aktris berusia 36 tahun ini adalah putri seorang komposer terkenal, Lee Dae-heon, jadi tak heran bila dia mendalami ilmu musik di universitas. Namun Ha-na kemudian banting setir menjadi aktris setelah dia lulus kuliah dan tampil di iklan pertamanya. Dia debut lewat drama TV yang menuai pujian, Alone in Love, sebagai adik tokoh wanita utama yang diperankan Son Ye-jin.

Baca Juga: 10 Drama Korea Genre Kriminal Terbaru

Lee Jin-wook pemeran karakter Do Kang-woo

Lee Jin Wook

Loading...

Lee Jin-wook hadir menggantikan peran Jang Hyuk sejak musim kedua. Pria asal Cheongju berusia 37 tahun ini sudah lama eksis di layar kaca dengan membintangi berbagai genre drama. Dia pernah beradu akting dengan Lee Ha-na di drama Alone in Love. Drama yang berjasa paling besar dalam meroketkan popularitasnya adalah drama roman fantasi Nine. Drama itu membuat Jin-wook mendapat peran pendukung di film Miss Granny dan peran besar di film The Target.

Son Eun-seo pemeran karakter Park Eun-soo

Son Eun Seo

Son Eun-seo adalah aktris cantik berusia 33 tahun yang memiliki nama asli Son Ji-yeon. Wanita asal Busan ini merupakan alumni Universitas Wanita Dongduk jurusan Penyiaran dan Hiburan. Dia pertama kali berakting di tahun 2008 dengan mengambil berbagai peran kecil. Dia juga beberapa kali tampil sebagai bintang video klip artis Korea, termasuk Jay Park dan Seo In-guk. Eun-seo meraih nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dari MBC Drama Awards berkat drama May Queen.

Kim Woo-suk pemeran karakter Jin Seo-yul

Kim Woo Seok

Kim Woo-suk adalah aktor yang relatif baru di industri, jadi belum banyak data yang bisa digali dari aktor satu ini. Yang pasti, dia juga tampil di Voice 2 dengan peran yang sama sebagai Jin Seo-yul, anggota tim Golden Time.

Pemeran pendukung:

Kwon Yul pemeran karakter Bang Je-soo

Kim Joong-ki pemeran karakter Park Joong-ki, anggota tim Golden Time

Song Boo-gun pemeran karakter Goo Kwang-soo, anggota tim Golden Time

Kim Ki-nam pemeran karakter Yang Choon-byung, anggota tim Golden Time

Ahn Se-ha pemeran karakter Kwak Dok-ki

Yoo Seung-mok pemeran karakter Na Hong-soo, Kepala Unit Kejahatan Kekerasan

Han Gab-soo pemeran karakter Yoo Jae-cheon, Komisaris Kepolisian Poongsan

Loading...

Komentar Anda