Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘The Wind Blows’ (2019)

Loading...

The Wind Blows adalah melodrama romantis Korea dari JTBC yang disiarkan mulai tanggal 27 Mei 2019. Dibintangi para aktor kenamaan, drama ini bercerita tentang sepasang suami istri yang bercerai ketika sang suami mengalami penyakit Alzheimer. Enam tahun berlalu mereka kembali bertemu. Akankah cinta lama mereka bersemi kembali atau justru sudah mati?

The Wind Blows

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Korea The Wind Blows.

Kam Woo-sung pemeran karakter Do Dae-cheol

Kam Woo Sung

Aktor flamboyan Kam Woo-sung kembali ke layar kaca setelah dia meraih Daesang berkat drama terakhirnya, Should We Kiss First? Pria berusia 48 tahun ini punya karir yang cukup panjang di industri, tepatnya sejak dia muncul di drama TV pada tahun 1991. Setelah 15 tahun berkarir, Woo-sung mencapai titik balik ketika membintangi The King and the Clown menggantikan Jang Hyuk. Film itu sukses besar dan berhasil meroketkan namanya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2019

Kim Ha-neul pemeran karakter Soo-jin

Kim Ha Neul

Loading...

Kim Ha-neul adalah ratu film komedi romantis yang sudah malang melintang di dunia perfilman sejak awal dekade 2000-an. Dia masuk dunia hiburan dengan menjadi model pakaian di tahun 1996 dan debut sebagai aktris dua tahun kemudian di film Bye June bersama Yoo Ji-tae. Pada awal 2000-an karir Ha-neul mulai bersinar. Drama dan film yang dia bintangi laris, termasuk film My Tutor Friend yang sukses besar di box office.

Kim Sung-cheol pemeran karakter Bryan Jung

Kim Sung Cheol

Aktor kelahiran 31 Desember 1991 ini merupakan pendatang baru yang debut dua tahun lalu. Kim Sung-cheol adalah aktor drama musikal yang mencuri perhatian instan pemirsa lewat drama Prison Playbook. Tahun lalu dia bermain di film Too Hot to Die sebagai Doo Seok dan drama Player sebagai Ji Sung-goo.

Kim Ga-eun pemeran karakter Son Ye-rim

Kim Ga Eun

Melengkapi deretan pemain utama ada Kim Ga-eun yang cukup familiar di mata pecinta K-Drama. Wanita berusia 30 tahun ini kerap menghiasi berbagai drama sebagai pemeran pendukung, seperti di drama Gunman in Joseon dan Because This Is My First Life. Dia juga pernah menjadi pemeran wanita utama drama harian Single-minded Dandelion.

Pemeran pendukung:

Lee Joon-hyuk pemeran karakter Choi Hang-seo

Yoon Ji-hye pemeran karakter Baek Soo-ah

Park Hyo-joo pemeran karakter Jo Mi-kyung

Jun Kook-hyang pemeran karakter ibu Soo-jin

Han Ji-hyun pemeran karakter Sun Kyung

Loading...

Komentar Anda