5 Drama Korea Terbaru Yeon Woo-jin (2017-2019)

Loading...

Yeon Woo-jin kian familiar di mata pecinta K-Drama dan bahkan jumlah fansnya pun kian bertambah. Tak hanya tampan, pria berusia 35 tahun ini punya karisma kuat yang bikin banyak wanita meleleh. Kemampuan aktingnya pun jempolan, terbukti dengan beberapa nominasi penghargaan yang dia raih dari berbagai stasiun TV dan seringnya dia mendapatkan peran utama di drama maupun film.

Foto Terbaru Yeon Woo Jin

Dalam kurun waktu dua tahun, pria bernama asli Kim Bong-hoe ini sudah lima kali berturut-turut ditunjuk menjadi pemeran utama drama populer. Semua penampilannya tak pernah mengecewakan. Nah buat kamu semua fans berat Yeon Woo-jin, yuk intip lima drama terakhirnya dari tahun 2017 sampai 2019.

1. Introverted Boss

Introverted Boss

Penggemar berat Yeon Woo-jin pasti takkan bisa melupakan peran uniknya di drama satu ini. Di sini dia bermain sebagai Eun Hwan-ki, seorang CEO sebuah perusahaan yang sangat pemalu dan tertutup. Ke mana-mana dia selalu bersembunyi di balik tudung kepala dan berusaha sebisa mungkin menghindari orang. Dia memiliki seorang karyawati baru bernama Chae Ro-woon (Park Hye-soo) yang berkepribadian sebaliknya. Ro-woon sebenarnya ingin membongkar kedok bosnya itu.

Baca Juga: 5 Fakta Yeon Woo-jin, Bintang Drama Introverted Boss

2. Queen for Seven Days

Queen for Seven Days

Ini adalah drama kolosal pertama Yeon Woo-jin pasca Arang and the Magistrate yang diperankannya lima tahun sebelumnya. Dia beradu akting dengan dua aktor papan atas, yakni Park Min-young dan Lee Dong-gun. Drama ini mengisahkan kehidupan nyata Raja Jungjong dan istrinya, Ratu Dangyeong, yang diangkat lalu didepak dari tahta kekuasaan hanya dalam waktu tujuh hari.

Loading...

3. Judge vs. Judge

Judge vs Judge

Yeon Woo-jin menutup tahun 2017 dengan penampilan ketiganya di layar kaca, yaitu dalam drama Judge vs. Judge yang merupakan drama bertema hukum. Lawan mainnya antara lain Park Eun-bin, Dong Ha, Na Hae-ryung. Ini adalah kisah seorang hakim wanita yang ingin membuktikan bahwa adiknya yang dijebak melakukan pemerkosaan dan pembunuhan tidak bersalah. Woo-jin memerankan Sa Eui-hyeon, seorang hakim yang independen dan adil.

4. Priest

Drama Priest

Di tahun 2018, Yeon Woo-jin tampil di sebuah drama yang menyeramkan, namun juga mengesankan, yaitu Priest. Ini adalah sebuah drama thriller kedokteran yang dicampur dengan unsur supranatural. Bersama Jeong Yu-mi dan Park Yong-woo, Woo-jin menampilkan kisah tentang para pengusir hantu dan dokter yang bekerjasama melindungi orang-orang di rumah sakit Katolik di Seoul. Woo-jin dan Yu-mi sebelumnya sudah pernah beradu akting bersama di film horor The Tunnel pada tahun 2014 silam.

5. I Wanna Hear Your Song

I Wanna Hear Your Song

I Wanna Hear Your Song adalah proyek drama terbaru Yeon Woo-jin yang menarik. Pasalnya, dia dipasangkan dengan aktris remaja yang 13 tahun lebih muda darinya, yakni Kim Sejeong. Mereka ditemani oleh dua aktor top lainnya, yakni Song Jae-rim dan Park Ji-yeon.

Dalam drama 32 episode ini, kita akan disuguhi kisah tentang seorang pianis, timpanis, konduktor, dan violinis. Sang timpanis yang insomnia itu pernah melihat pembunuhan, namun dia sudah lupa. Dan sang pianis akan membantunya untuk mengingat kejadian itu.

Drama terbaru dari Yeon Woo-jin ini mulai disiarkan pada tanggal 5 Agustus 2019 di KBS2. Fans oppa harus nonton ya!

Loading...

Komentar Anda