10 Fakta Menarik Tentang Park Seo-joon

Park Seo-joon

Park Seo-joon adalah salah satu aktor Korea yang kini tengah naik daun. Di tahun 2015, Seo-joon mendapat perhatian besar menyusul penampilan cemerlangnya dalam dua drama sekaligus, Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty. Ia berakting bersama Hwang Jung-eum dalam dua drama itu.

Bahkan sebelum itu, pria yang mengambil jurusan Teater di Seoul Institute of the Arts ini sudah beberapa kali memikat pemirsa layar kaca, salah satunya lewat drama Witch’s Romance di tahun 2014. Meski Seo-joon adalah sosok familiar, mungkin ada banyak hal yang belum Anda ketahui tentang dirinya.

~O~

Foto Keren Park Seo-joon 1

1. Dalam suatu kesempatan, Park Seo-joon mengaku dirinya adalah pria pemalu dan introvert, tapi ia juga cukup beruntung dalam soal percintaan. Pria kelahiran 16 Desember 1988 ini sudah sering berkencan dengan wanita bahkan sebelum ia debut di dunia hiburan. Seo-joon juga mengaku bahwa ia lebih pede menggoda wanita sendirian ketimbang bersama rekan-rekannya.

Foto Keren Park Seo-joon 2

2. Perannya sebagai Park Hyun-tae dalam drama MBC Pots of Gold menuai banyak apresiasi. Dalam drama yang dibintangi Han Ji-hye itu, Seo-joon sukses membawa pulang dua nominasi dan satu penghargaan Aktor Baru Terbaik dari ajang prestisius Korea Drama Awards ke-6.

Foto Keren Park Seo-joon 3

3. Dalam sebuah wawancara, Seo-joon mengaku bahwa ia berakting bukan untuk mencari uang. Ia mengatakan bahwa penghargaan terbesar yang didapatnya adalah ketika dirinya bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada para fans.

Foto Keren Park Seo-joon 4

4. Park Seo-joon mengawali karir aktingnya tidak melalui drama TV atau film, melainkan lewat video klip Bang Yong-guk, “I Remember,” di tahun 2012.

Foto Keren Park Seo-joon 5

5. Park Seo-joon pernah berkata bahwa ia siap untuk menerima peran sebagai gay di masa mendatang. Sebuah peran yang cukup menantang bagi seorang aktor.

NEXT

Leave a Reply