Profil dan Koleksi Foto Kim Sae-ron

Kim Sae-ron

Aktris remaja yang satu ini belakangan kian populer di mata masyarakat menyusul beberapa penampilannya menariknya di layar kaca dan layar lebar. Gadis kelahiran Mia-dong, 31 Juli 2000, ini pertama kali menjejakkan kakinya di dunia entertainment Korea lewat peran utamanya sebagai Jin-hee dalam film tahun 2009 A Brand New Life. Film debut Sae-ron ini tak hanya sukses secara komersial, namun juga berhasil meraih sejumlah penghargaan dan tanggapan positif kritikus film.

Setahun kemudian, Sae-ron mendapat peran yang membuat namanya semakin bersinar. Dalam film The Man from Nowhere, aktris yang belajar seni rupa ini berkesempatan untuk beradu akting dengan salah satu bintang Hallyu terbesar, Won Bin. Lagi-lagi, film ini juga menuai kesuksesan besar. Film yang juga dirilis di Amerika Serikat dan Kanada ini menjadi film yang meraih keuntungan tertinggi di tahun 2010.

Sae-ron juga mulai dipercaya tampil dalam serial TV lewat peran-perannya sebagai karakter muda, seperti dalam Can You Hear My Heart? dan Fashion King. Sambil tetap menyeimbangkan karirnya di layar perak, Sae-ron juga terus membangun karirnya di layar kaca. Kesuksesan awal diraih Sae-ron lewat drama The Queen’s Classroom, yang memberinya gelar sebagai aktris muda terbaik di ajang MBC Drama Awards 2013.

Kesuksesan lanjutan dituai Sae-ron lewat peran apiknya sebagai Lee Seul-bi dalam drama KBS2 Hi! School – Love On. Berkat drama ini, nama Sae-ron kian berkibar, terutama karena drama ini sangat digemari para remaja di berbagai negara. Di tahun 2015, Sae-ron kembali comeback ke layar kaca lewat perannya sebagai Eun-soo muda dalam drama Glamorous Temptation yang dibintangi Joo Sang-wook.

Mari kita lihat beberapa foto cantik Kim Sae-ron berikut ini.

Kim Sae-ron2 Kim Sae-ron3 Kim Sae-ron4 Kim Sae-ron5 Kim Sae-ron6 Kim Sae-ron7 Kim Sae-ron8

Leave a Reply