15 Selebriti Top Dunia yang Nyaris Tewas

Aktor yang Selamat dari Kematian

Tahukah Anda, 15 selebriti papan atas ini pernah nyaris tewas karena berbagai hal. Beberapa dari mereka hampir menemui ajalnya di lokasi syuting, seperti yang sering dialami aktor laga Jackie Chan. Jackie adalah satu dari sedikit aktor yang melakukan adegan-adegan berbahayanya sendiri tanpa pemeran pengganti. Selain Jackie, ada banyak aktor lain yang hampir mati karena berbagai kecelakaan. Kami merangkumnya secara menarik dalam tulisan berikut ini. Selamat membaca.

1. George Clooney

George Clooney

Aktor top ini nyaris menemui ajalnya ketika punggungnya patah ketika syuting film Syriana. Rasa sakit yang dirasakannya membuat Clooney mulai membayangkan bunuh diri. Beruntung Clooney akhirnya bisa pulih.

2. Anne Hathaway

Anne Hathaway

Si cantik Anne Hathaway juga pernah hampir tewas ketika berlibur di Hawaii di tahun 2014. Ketika berenang, Anne terseret ombak yang cukup kuat. Seorang penyelam akhirnya bisa menyelamatkannya dan menariknya ke pantai.

3. Johnny Depp

Johnny Depp

Johnny Depp hampir tewas di tahun 2011 ketika pesawat kecil yang ia tumpangi bersama sutradara Bruce Robinson mendadak mati. Dalam momen-momen yang menegangkan ketika pesawat hanya bisa melayang, mesin tiba-tiba menyala dan ‘Jack Sparrow’ pun selamat.

4. Rachel Bilson

Rachel Bilson

Bintang film Jumper ini mengalami kecelakaan mobil di usia 14 tahun. Rachel menceritakan ia pada dasarnya sempat mati, lalu nyawanya seolah kembali. Kala itu, kaca jendela mobil menghantam kepalanya dengan keras. Hasilnya Rachel mengalami migrain sampai sekarang.

5. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne

Pentolan Black Sabbath ini nyaris tewas ketika ia terlibat kecelakaan kendaraan ATV di tahun 2003. Ozzy menderita patah tulang leher, delapan patah tulang rusuk yang menjepit beberapa pembuluh darah, dan kerusakan tulang di lehernya. Ozzy sangat beruntung masih bisa hidup.

Baca Juga:  Film, Drama, Anime, dan Webtoon yang Direkomendasikan BTS

6. Travis Barker

Travis Barker

Travis Barker adalah musisi lainnya yang juga selamat dari kematian. Drummer Blink 182 ini terjebak dalam kecelakaan pesawat di tahun 2008. Beberapa bagian tubuhnya bahkan terbakar. Empat orang tewas dalam insiden itu, dan Travis adalah satu dari dua orang yang selamat.

7. Sharon Stone

Sharon Stone

Dua kali aktris seksi ini berhasil melarikan diri dari kematian. Di tahun 1990, Sharon pernah mengalami kecelakaan mobil fatal yang nyaris merenggut nyawanya. Di tahun 2001, Sharon juga hampir mati karena aneurisma otak. Ia bahkan mengklaim sudah melihat ‘cahaya putih’.

8. 50 Cent

50 Cent

Rapper satu ini beruntung bisa selamat setelah mendapat sembilan tembakan dari jarak dekat di tahun 2000. Pria bernama asli Curtis James Jackson III ini menceritakan, insiden itu berlangsung sangat cepat hingga tak ada kesempatan baginya untuk melepaskan tembakan balasan.

9. Isla Fisher

Isla Fisher

Isla Fisher hampir mati tenggelam ketika ia syuting film Now You See Me. Ketika berakting di bawah air, ia terjebak selama lebih dari tiga menit. Rantai yang mengikatnya macet dan semua orang menganggapnya sedang akting. Beruntung Isla akhirnya bisa lepas lewat kait pengaman.

10. Orlando Bloom

Orlando Bloom

Aktor tampan asal Inggris ini nyaris mati muda. Ceritanya, ketika Orlando berusia 21 tahun, ia mencoba memanjat sebuah pipa pembuangan. Namun Orlando malah jatuh dari ketinggian tiga lantai. Orlando bahkan sempat lumpuh selama beberapa hari, sebelum akhirnya bisa pulih.

Baca Juga:  10 Fakta Tentang Satu-satunya Album Milik Jonghyun, “She Is”

11. Seth MacFarlane

Seth MacFarlane

Pencitpta sitkom Family Guy ini selamat dari tragedi 11 September 2001. Ketika itu, Seth sedang mabuk dan salah membaca jam penerbangan. Ia datang terlambat 10 menit setelah pesawat American Airlines Flight 11 lepas landas. Pesawat itulah yang menghantam Menara Utara WTC.

12. Jason Statham

Jason Statham

Aktor laga yang seksi ini nyaris tewas di lokasi syuting film Expendables 3. Rem truk yang ia kendarai tiba-tiba blong dan ia terjun ke laut. Entah bagaimana caranya, Statham berhasil membebaskan diri dan berenang ke tempat yang aman.

13. Mark Wahlberg

Mark Wahlberg

Seperti Seth MacFarlane, Mark Wahlberg juga selamat dari tragedi 9/11. Ia mengubah rencananya di menit-menit akhir dan memutuskan untuk menghadiri festival film di Toronto sebelum kembali ke Los Angeles. Pesawat yang hendak ia tumpangi akhirnya menabrak WTC.

14. Jackie Chan

Jackie Chan

Master bela diri ini berkali-kali menampilkan adegan sangat berbahaya tanpa stuntman. Ketika memfilmkan Armour of God, Jackie salah mendarat ketika ia melompat ke sebuah pohon. Ia jatuh ke tanah dan kepalanya terbentur keras. Jackie kini mengenakan plat plastik di kepalanya.

15. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Film laga The Expendables juga nyaris merenggut nyawa Sylvester Stallone. Lehernya patah dalam sebuah adegan perkelahian dengan Stone Cold Steve Austin. Ia harus menjalani operasi setelah kecelakaan itu. Sebuah plat logam kini terpasang di leher Stallone.

Komentar Anda