15 Selebriti Top Dunia yang Nyaris Tewas

Aktor yang Selamat dari Kematian

Tahukah Anda, 15 selebriti papan atas ini pernah nyaris tewas karena berbagai hal. Beberapa dari mereka hampir menemui ajalnya di lokasi syuting, seperti yang sering dialami aktor laga Jackie Chan. Jackie adalah satu dari sedikit aktor yang melakukan adegan-adegan berbahayanya sendiri tanpa pemeran pengganti. Selain Jackie, ada banyak aktor lain yang hampir mati karena berbagai kecelakaan. Kami merangkumnya secara menarik dalam tulisan berikut ini. Selamat membaca.

1. George Clooney

George Clooney

Aktor top ini nyaris menemui ajalnya ketika punggungnya patah ketika syuting film Syriana. Rasa sakit yang dirasakannya membuat Clooney mulai membayangkan bunuh diri. Beruntung Clooney akhirnya bisa pulih.

2. Anne Hathaway

Anne Hathaway

Si cantik Anne Hathaway juga pernah hampir tewas ketika berlibur di Hawaii di tahun 2014. Ketika berenang, Anne terseret ombak yang cukup kuat. Seorang penyelam akhirnya bisa menyelamatkannya dan menariknya ke pantai.

3. Johnny Depp

Johnny Depp

Johnny Depp hampir tewas di tahun 2011 ketika pesawat kecil yang ia tumpangi bersama sutradara Bruce Robinson mendadak mati. Dalam momen-momen yang menegangkan ketika pesawat hanya bisa melayang, mesin tiba-tiba menyala dan ‘Jack Sparrow’ pun selamat.

4. Rachel Bilson

Rachel Bilson

Bintang film Jumper ini mengalami kecelakaan mobil di usia 14 tahun. Rachel menceritakan ia pada dasarnya sempat mati, lalu nyawanya seolah kembali. Kala itu, kaca jendela mobil menghantam kepalanya dengan keras. Hasilnya Rachel mengalami migrain sampai sekarang.

5. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne

Pentolan Black Sabbath ini nyaris tewas ketika ia terlibat kecelakaan kendaraan ATV di tahun 2003. Ozzy menderita patah tulang leher, delapan patah tulang rusuk yang menjepit beberapa pembuluh darah, dan kerusakan tulang di lehernya. Ozzy sangat beruntung masih bisa hidup.

NEXT

Leave a Reply