Profil Singkat dan Foto Corey Taylor (Slipknot)

Corey Taylor

Corey Taylor adalah vokalis band heavy metal Slipknot yang memiliki suara gahar dan aksi panggung yang energik. Corey bergabung bersama Slipknot di tahun 1997 silam, menggantikan vokalis asli Anders Colsefni. Selain menjadi vokalis utama Slipknot, Corey juga menjadi penulis lirik. Corey juga merupakan pendiri sekaligus personel band metal lainnya, Stone Sour.

Pria yang telah beberapa kali berganti topeng di Slipknot ini lahir di Iowa pada 8 Desember 1973. Ia mulai menyukai musik rock n roll setelah neneknya memperkenalkannya pada musik-musik Elvis Presley. Di usia yang masih sangat muda, Corey juga menyukai Black Sabbath. Sayangnya, ketika remaja Corey mulai kecanduan narkoba dan ia nyaris tewas karena overdosis. Corey menyebut masa itu sebagai titik terendah dalam hidupnya.

Di Des Moines, Iowa, para pentolan Slipknot seperti Joey Jordison, Shawn Crahan, dan Mick Thomson mendekati Corey dan memintanya untuk bergabung bersama Slipknot. Setelah berlatih sekali, Corey akhirnya setuju untuk memperkuat Slipknot. Bahkan Corey melihat peluang yang lebih besar bersama Slipknot, sehingga ia memutuskan untuk keluar sementara dari band lamanya, Stone Sour.

Penampilan pertama Corey bersama Slipknot terjadi pada tanggal 22 Agustus 1997, yang menurut para personel Slipknot tidak berjalan dengan baik. Pada penampilan perdananya, Corey tidak mengenakan topeng. Ia baru memakai topeng pada penampilan keduanya, kira-kira sebulan kemudian.

Itulah awal kisah Corey melangkahkan kakinya bersama Slipknot dan menjadi seperti sekarang ini. Nah, mari kita lihat sejenak beberapa foto Corey bersama topeng-topeng kerennnya.

Corey Taylor2 Corey Taylor3 Corey Taylor4 Corey Taylor5 Corey Taylor6 Corey Taylor7

Leave a Reply