7 Aktris Australia Paling Cantik dan Seksi

Artis Australia

Sedikit orang yang tahu bahwa beberapa aktris papan atas Hollywood sebenarnya berasal dari negeri kanguru Australia. Nicole Kidman atau Isla Fisher hanyalah beberapa nama dari banyak aktris kelahiran Australia yang menuai kesuksesan besar di Hollywood. Kecantikan aktris asal Australia terkadang begitu mencolok hingga tak jarang mereka juga berprofesi sebagai supermodel. Kebanyakan aktris Australia berambut pirang dan bertubuh seksi.

Nah, kali ini akan kami hadirkan ke hadapan Anda 7 aktris asal Australia yang paling cantik menawan.

–O–

Yvonne Strahovski

Foto Yvonne Strahovski

Yvonne Jaqueline Strzechowski lahir di Werrington Downs, New South Wales. Orangtuanya bermigrasi ke Australia dari Polandia. Yvonne paling dikenal pemirsa lewat perannya sebagai agen CIA Sarah Walker dalam serial Chuck yang tayang pada tahun 2007 sampai 2012 di NBC. Tak cuma itu, dara kelahiran 30 Juli 1982 ini juga tampil menawan dalam beberapa film, sebut saja Lego: The Adventures of Clutch Powers dan I, Frankenstein.

Margot Robbie

Foto Margot Robbie

Sebagai salah satu aktris muda Australia paling bersinar, Margot Robbie telah bermain dalam banyak film Hollywood. Sebelum dikasting memerankan Harley Queen dalam Suicide Squad, aktris kelahiran Gold Coast, Queensland, ini telah bersinar lewat film-film seperti The Wolf of Wall Street, Z for Zachariah, Focus, dan lainnya. Beberapa aktor top Hollywood pernah diduetkan dengannya. Margot juga diplot memerankan Jane Porter dalam film Tarzan.

Anna Torv

Foto Anna Torv

Lahir di Melbourne, Victoria, Anna Torv cukup lama malang melintang di dunia perfilman. Wanita berdarah Estonia dan Skotlandia ini paling dikenal lewat perannya sebagai agen FBI bernama Olivia Dunham dalam serial Fringe yang disiarkan Fox. Anna bahkan menikah dengan lawan mainnya dalam serial itu, Mark Valley, namun mereka bercerai setahun kemudian. Sebagai aktris, Anna lebih dikenal penampilannya di serial TV ketimbang film layar lebar.

Isla Fisher

Foto Isla Fisher

Hollywood lover tentu sangat kenal dengan bintang film Confessions of a Shopaholic ini. Isla sebenarnya bukan asli Australia, ia lahir di Oman, namun ia sudah tinggal di Australia sejak usia enam tahun. Saat ini, istri aktor Sacha Baron Cohen ini memegang dua kewarganegaraan, Inggris dan Australia. Berbagai peran menarik pernah dimainkan Isla, kebanyakan dalam film komedi seperti Scooby-Doo, I Heart Huckabees, Wedding Crashers, dan banyak lagi lainnya.

Phoebe Tonkin

Foto Phoebe Tonkin

Model dan aktris cantik ini lahir di Sydney. Sejak usia empat tahun, Phoebe telah aktif mengikuti kursus balet klasik, hip hop, dance kontemporer, serta tap dance. Sejak memulai karir aktingnya di tahun 2006, Phoebe cukup sering tampil di serial TV dan film. Beberapa peran pentingnya antara lain sebagai Cleo Sertori dalam serial H2O: Just Add Water, Fiona Maxwell dalam film Tomorrow, When the War Began, Faye Chamberlain dalam serial The Secret Circle, dan lainnya.

Elle Macpherson

Foto Elle Macpherson

Tak cuma aktris, Elle Macpherson juga berprofesi sebagai model, host acara TV, serta pebisnis. Wanita kelahiran Killara, Sydney, ini tetap tampak seksi meski usianya sudah tak muda lagi. Karirnya di dunia modeling terbilang mentereng, terutama semenjak ia memegang rekor tampil lima kali dalam cover majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue. Sebagai aktris, Elle telah bermain dalam banyak film, seperti The Mirror Has Two Faces dan Batman and Robin.

Nicole Kidman

Foto Nicole Kidman

Siapa sih yang tak kenal mantan istri Tom Cruise ini? Bisa dibilang Kidman adalah salah satu aktris terbesar asal Australia yang masih aktif berkiprah di Hollywood. Betapa tidak, dalam karir aktingnya yang panjang, Kidman telah mengumpulkan berbagai penghargaan perfilman paling bergengsi, seperti Golden Globe Awards, British Academy Film Award, dan Academy Award alias Oscar. Kidman merupakan aktris Australia pertama yang sukses menyabet Oscar sebagai Aktris Terbaik berkat film The Hours.

Leave a Reply