Profil dan Foto Pemain Drama Sweet, Savage Family

Gambar Drama Sweet, Savage Family

Sweet, Savage Family adalah sebuah drama Korea yang ditayangkan di penghujung tahun 2015 oleh MBC setiap hari Rabu dan Kamis. Drama keluarga yang mengusung genre komedi romantis ini didasarkan pada serial film Marrying the Mafia yang dibintangi oleh Jung Joon-ho, yang juga bermain dalam drama ini.

Sweet, Savage Family secara garis besar mengisahkan Yoon Tae-soo, seorang pria yang ingin membersihkan bisnis kotornya sekaligus menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Siapa saja pemeran utama drama ini?

–O–

Jung Joon-ho berperan sebagai Yoon Tae-soo

Foto Jung Joon-ho

Aktor kelahiran 1 Oktober 1970 ini memperoleh kepopuleran lewat drama Women Like You di tahun 2000 silam. Jung Joon-ho memulai karir aktingnya di tahun 1995 silam. Meski beberapa kali berakting dengan aktris top, film maupun dramanya belum bisa terlalu mengangkat pamornya. Menyusul keberhasilannya dalam Women Like You, Joon-ho semakin mengorbitkan dirinya lewat film My Boss, My Hero, yang tanpa disangkanya menjadi film box office Korea.

Moon Jung-hee berperan sebagai Kim Eun-ok

Foto Moon Jung-hee

Bintang film, drama TV, dan drama panggung ini telah berkarir di dunia seni peran sejak tahun 2001. Salah satu film yang dibintanginya di tahun 2012, Deranged, membuatnya meraih gelar Aktris Pendukung Terbaik dalam ajang Blue Dragon Film Awards. Tak hanya itu, alumni jurusan Teater di Korea National University of Arts ini juga menuai pujian lewat film Hide and Seek dan Cart serta drama Mama.

Jung Woong-in berperan sebagai Baek Ki-beom

Foto Jung Woong-in

Aktor watak satu ini semakin diperhitungkan kemampuan aktingnya menyusul beberapa penampilan mengesankannya, misalnya sebagai tokoh penjahat Min Joon-gook dalam I Can Hear Your Voice. Karakter itu juga sempat ia bawakan ulang dalam drama Pinocchio. Jung Woong-in selalu total dalam berakting, jadi tak heran ia kerap dikasting untuk tampil dalam drama-drama top, seperti Splendid Politics dan Yong-pal.

Yoo Sun berperan sebagai Lee Do-kyung

Foto Yoo SunAktris bernama lengkap Wang Yoo-sun ini lahir pada tanggal 11 Februari 1976. Karirnya dimulai pada tahun 1999 silam, di mana ia tampil dengan peran kecilnya dalam film Mayonnaise dan drama KBS2, Hometown of Legends “Sang-sa-yo”. Di sepanjang karirnya, aktris yang berkuliah di jurusan yang sama dengan Moon Jung-hee ini paling dikenal lewat perannya dalam serial TV My Too Perfect Sons serta film Black House, Moss, GLove, dan lain sebagainya.

Kim Eung-soo berperan sebagai Baek Man-bo

Foto Kim Eung-soo

Pria kelahiran Seocheon pada tanggal 12 Februari 1961 ini merupakan aktor Korea yang pernah menimba ilmu di Jepang. Selama tujuh tahun tinggal di Negeri Sakura, Eung-soo belajar perfilman di Japan Institute of the Moving Image. Di sepanjang karirnya, Eung-soo telah kenyang bermain dalam berbagai drama serta film populer, dan ia sangat produktif dalam berkarya. Di tahun 2014, misalnya, Eung-soo tampil dalam lima drama dan satu film.

Lee Minhyuk berperan sebagai Yoon Sung-min

Foto Lee Minhyuk

Minhyuk adalah idol yang tergabung dalam boyband BtoB. Selain berkiprah sebagai penyanyi dan rapper dalam boyband itu, Minhyuk juga beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama TV, seperti perannya sebagai Lee Jihyeok dalam A New Leaf. Idol kelahiran 29 November 1990 ini cukup sering diundang menjadi bintang tamu berbagai variety show, seperti Running Man dan Star King.

Bang Minah berperan sebagai Baek Hyun-ji

Foto Bang Minah

Minah adalah sosok idol lain yang juga dikasting menjadi pemeran pendukung dalam drama ini. Dara kelahiran Incheon, 13 Mei 1993, ini bergabung bersama Girl’s Day sejak tahun 2010. Ia mulai merintis karir solo di tahun 2015. Minah juga terus menegaskan eksistensinya sebagai aktris muda lewat sejumlah penampilan dalam film dan drama, misalnya serial Vampire Idol, The Miracle, serta film Holly dan Dad for Rent.

Leave a Reply