Profil dan Foto Pemain Drama Korea Reply 1988

Poster Drama Reply 1988

Reply 1988 adalah sebuah drama keluarga Korea yang disiarkan tvN di tahun 2015. Drama ini mengisahkan kehidupan lima keluarga yang tinggal di lingkungan yang sama di daerah Ssangmun-dong. Serial Reply kali ini berlatar belakang di tahun 1988, tahun yang gegap gempita di Korea Selatan di mana pendidikan, olahraga, dan musik menjadi kian marak. Siapa saja pemeran serial Reply 1988 ini?

–O–

Lee Hyeri berperan sebagai Sung Deok-sun

Foto Lee Hyeri

Personel termuda Girl’s Day ini telah beberapa kali muncul dalam drama TV. Dimulai dari penampilan cameo dalam I Trusted Him di tahun 2011 silam, Hyeri terus mengasah kemampuan aktingnya lewat peran-peran kecil, sebelum peran-peran yang lebih besar didapatnya lewat drama Seonam Girls High School Investigators (2014) serta Hyde, Jekyll, Me (2015).

Ryu Jun-yeol berperan sebagai Kim Jung-hwan

Foto Ryu Jun-yeol

Aktor kelahiran 25 September 1986 baru memulai karir aktingnya di tahun 2013 lewat film pendek berjudul Economic Love. Jun-yeol tetap bermain dalam film pendek sebelum tawaran untuk tampil dalam film Socialphobia datang. Karir aktingnya di layar kaca juga masih baru. Ia muncul dalam episode 1-2 drama top The Producers sebagai seorang produser pemula.

Park Bo-gum berperan sebagai Choi Taek

Foto Park Bo-gum

Aktor yang tergabung dalam Blossom Entertainment ini melakukan debutnya di tahun 2011 lewat perannya sebagai Min Dong-hyun dalam film Blind. Peran-peran kecil di film dan drama diterimanya, beberapa di antaranya adalah film Coin Locker Girl dan drama Cantabile Tomorrow. Bo-gum akhirnya mendapat peran utama dalam drama Hello Monster di tahun 2015.

Go Kyung-pyo berperan sebagai Sun-woo

Foto Go Kyung-pyo

Kyung-pyo adalah member variety show Saturday Night Live Korea selama tiga musim. Sejak saat itu, aktor kelahiran 11 Juni 1990 ini kerap tampil dalam drama TV, beberapa di antaranya Standby, Flower Boys Next Door, Cantabile Tomorrow, dan Warm and Cozy. Kyung-pyo juga berakting di layar lebar. Film terbarunya adalah Coin Locker Girl dan The Treacherous.

Lee Dong-hwi berperan sebagai Ryu Dong-ryong

Foto Lee Dong-hwi

Aktor yang lahir pada 22 Juli 1985 ini tampil bagus dalam drama debutnya, Joseon Gunman, yang disiarkan KBS2 di tahun 2014. Lalu di tahun 2015, Dong-hwi dikasting untuk menjadi pemeran pendukung drama SBS Divorce Lawyer in Love. Pria bertinggi badan 179 cm ini juga telah bermain dalam beberapa film, seperti Fashion King dan Beauty Inside.

Leave a Reply