7 Fakta Menarik Tentang Nichkhun 2PM

Foto Nichkhun 2PM

Cowok bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul ini adalah idol Korea berdarah Thailand yang lahir di California, Amerika Serikat. Sebagai sosok entertainer sejati, Nichkhun merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, model, sekaligus aktor. Ia menitih karir di dunia K-Pop bersama boyband papan atas, 2PM. Idol kelahiran 24 Juni 1988 punya beberapa hal unik untuk dibagikan. Mari simak bersama!

1. Kedua oangtua Nichkhun adalah orang Thailand keturunan China. Orangtua ibunya berasal dari Hainan, sedangkan orangtua ayahnya merupakan orang Thailand asli yang juga punya nenek moyang China.

2. Nichkhun dijuluki sebagai “Pangeran Thailand” di Korea Selatan karena ia memang berasal dari keluarga kaya raya. Gaya hidupnya yang serba mewah kerap ditampilkan di berbagai majalah K-Pop.

3. Setelah lulus SMA, Nichkhun sempat menjabat sebagai pelatih badminton tim Rosemead High School di California sebelum bakatnya diendus oleh JYP Entertainment.

Nichkhun 2PM

4. Semasa menjadi trainee JYP, Nichkhun diminta untuk belajar bernyanyi dan ngedance, belajar bahasa Korea dan Mandarin, serta berlatih untuk membuat tubuhnya lebih berisi.

5. Nichkhun juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Ia melakukan debutnya di tahun 2010 lewat penampilan singkat dalam All My Love. Sejauh ini Nichkhun telah bermain dalam drama Korea dan China, kebanyakan hanya sebagai cameo. Ia juga beberapa kali terlibat dalam pembuatan film.

6. Sebagai sosok selebriti, Nichkhun tentu sering diundang tampil dalam variety show TV Korea. Ia pernah dipasangkan dengan Victoria dari girlband f(x) dalam acara We Got Married. Pasangan itu dinamai Khuntoria dan ia dianugerahi gelar Popularity Award dari ajang MBC Entertainment Awards tahun 2010.

7. Nichkhun sudah empat kali tampil di video klip artis K-Pop lain, yaitu Wonder Girls, 8Eight, JYP Nation, dan Wilber Pan.

Leave a Reply