Profil dan Koleksi Foto Seolhyun

Foto Seoulhyun

Pecinta K-Pop pasti kenal dengan si cantik Seolhyun. Personel girlband AOA ini tak hanya menjalani karir di atas panggung, ia juga berakting di depan kamera. Seolhyun yang juga mahir bermain piano ini melakukan debutnya bersama AOA pada tanggal 20 Juli 2012. Kala itu, AOA tampil dalam M! Countdown membawakan album debut mereka, Angels’ Story.

Seolhyun lahir di kota Bucheon yang terletak di provinsi Gyeonggi, sekitar 25 km dari Seoul. Ia lahir pada tanggal 3 Januari 1995. Karena ibunya adalah seorang guru piano, Seolhyun pun juga mahir memainkan instrumen itu. Sejak masih bersekolah, Seolhyun sudah punya keinginan untuk menjadi seorang penyanyi. Ia kemudian bertemu dengan manajer FNC Entertainment dalam sebuah kontes model seragam.

Di luar karir bermusiknya bersama AOA, Seolhyun juga mengasah kemampuan aktingnya. Ia mendapat proyek pertama di tahun 2012, yaitu sebagai pemeran pendukung dalam drama My Daughter Seo-young. Karakter yang dimainkannya adalah Seo Eun-soo, seorang guru akting. Tantangan datang ketika ia dikasting menjadi pemeran utama drama Ugly Alert di tahun 2013. Meski mengaku nervous, Seolhyun menganggap hal ini sebagai pengalaman yang penting dalam karirnya.

Selepas Ugly Alert, Seolhyun absen dari dunia akting. Ia baru comeback pada tahun 2015 dengan peran besar di film Gangnam Blues yang dibintangi Lee Min-ho. Di film pertamanya itu, Seolhyun secara istimewa mengalahkan sekitar 500 pesaing yang berlomba mendapatkan peran sebagai Kang Seon-hye. Akting Seolhyun yang menjanjikan membuatnya ditawari proyek drama lagi, yaitu Orange Marmalade. Di samping itu, ia juga dipastikan akan bermain di film keduanya, Murderer’s Guide to Memory.

Yuk lihat foto-foto cantik Seolhyun!

Foto Seoulhyun 1 Foto Seoulhyun 2 Foto Seoulhyun 3 Foto Seoulhyun 4 Foto Seoulhyun 5 Foto Seoulhyun 6 Foto Seoulhyun 7

Leave a Reply