Kumpulan Foto Anjing Basset Paling Lucu

Gambar Anjing Basset

Basset awalnya dikembangkan untuk menjadi anjing pemburu. Anjing basset memiliki kaki pendek dan kekar serta telinga panjang dan menjuntai. Kepala dan tubuhnya cukup besar jika dibandingkan dengan kakinya. Anjing ini tingginya antara 12 sampai 14 inci (30-36 cm) sedangkan beratnya antara 40 sampai 60 pon (18-27 kilogram).

Lapisan bulunya yang pendek merupakan kombinasi dari warna hitam, cokelat, dan putih. Ekornya panjang, kurus, dan sering ditegakkan. Anjing basset memiliki indera penciuman yang sangat baik. Dengan kaki pendek mereka, mereka dapat menjaga hidung mereka dekat dengan tanah untuk mengikuti aroma binatang atau benda lain.

Anjing-anjing ini dikembangkan ratusan tahun yang lalu di daerah Perancis untuk berburu binatang-binatang kecil seperti kelinci, rubah, dan burung. Hari ini mereka juga masih digunakan untuk berburu. Basset juga merupakan anjing pendamping yang baik karena mereka memiliki sifat yang sangat lembut. Berikut kami tampilkan beberapa gambar anjing basset.

Gambar Anjing Basset1 Gambar Anjing Basset2 Gambar Anjing Basset3 Gambar Anjing Basset4 Gambar Anjing Basset5 Gambar Anjing Basset6 Gambar Anjing Basset7 Gambar Anjing Basset8

Leave a Reply