Koleksi Foto Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu

Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu

American Staffordshire terrier dikembangkan di Amerika Serikat dan didasarkan pada British Staffordshire bull terrier yang lebih kecil. Ketika didaftarkan pada American Kennel Club di tahun 1936, anjing ini disebut Staffordshire terrier. Nenek moyangnya adalah anjing yang digunakan untuk aduan melawan banteng (bull-baiting) dan anjing lainnya.

Para ahli anjing berbeda pendapat tentang apakah American Staffordshire terrier dan American pit bull terrier merupakan jenis yang sama, tapi mereka setuju bahwa anjing yang dibesarkan dan disosialisasikan dengan benar tidak akan menampilkan agresi bawaan terhadap manusia.

Di Amerika Serikat, American Staffordshire terrier dibesarkan dalam temperamen yang stabil dan diadaptasikan untuk memburu hewan liar dan olahraga berburu, serta untuk bekerja di ladang. Anjing ini mengambil keuntungan dari kekuatan dan keberaniannya. Seiring waktu, anjing besar menjadi standar.

American Staffordshire terrier punya perawakan kuat, berotot, dan gempal, dengan kepala yang luas dan pipi yang penuh. Telinganya kecil, segitiga, dan tegak, sedangkan matanya gelap. Lapisan bulunya pendek, mengkilap, dan kaku serta hadir dalam berbagai warna bulu. Anjing dewasa tingginya 17-19 inci (43-48 cm) dan beratnya 40-50 pon (18-23 kilogram). Berikut kami hadirkan beberapa foto American Staffordshire terrier.

Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 1 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 2 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 3 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 4 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 5 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 6 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 7 Anjing American Staffordshire Terrier Terlucu 8

Leave a Reply