Profil dan Foto Pemain Drama Remember – War of the Son

Remember - War of the Son

Remember – War of the Son adalah sebuah melodrama Korea yang disiarkan di penghujung tahun 2015. Drama ini mengusung kisah di meja hijau tentang perjuangan seorang pengacara muda yang ingin membuktikan bahwa ayahnya, yang kini mendekam di penjara, adalah orang yang tak bersalah. Pengacara itu, Seo Jin-woo, mengidap hyperthymesia, yang membuatnya mampu mengingat banyak detail dalam hidupnya. Bisakah Jin-woo menyelamatkan ayahnya dengan kemampuannya itu? Berikut kami hadirkan profil para pemain utama Remember – War of the Son.

Yoo Seung-ho berperan sebagai Seo Jin-woo

Yoo Seung-ho

Mantan aktor cilik ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2000 silam. Di usia yang sangat belia, Seung-ho sudah tampil dalam banyak film dan drama. Kita mungkin masih ingat aktingnya dalam drama-drama seperti Master of Study, Arang and the Magistrate, atau Missing You. Pada bulan Maret 2013, Seung-ho membuat keputusan yang mengejutkan dengan bergabung ke dalam wajib militer Korea di usia 19 tahun, sesuatu yang jarang terjadi di kalangan aktor Korea. Dan ia kemudian kembali di tahun 2015 dengan banyak proyek menarik, salah satunya drama Remember – War of the Son.

Park Min-young berperan sebagai Lee In-ah

Park-Min-Young

Tahun 2015 merupakan tahun yang gegap gempita bagi Park Min-young. Mantan kekasih Lee Min-ho ini tampil bersama Ji Chang-wook dalam drama laris Healer, yang tak hanya makin melambungkan karirnya, namun juga memperpanjang daftar penghargaan yang ia terima. Berkat drama itu, Min-young mendapat dua penghargaan dalam ajang KBS Drama Awards. Min-young, yang kian populer di China, kemudian menandatangani kontrak untuk tampil dalam drama Mandarin pertamanya, Braveness of the Ming. Ia memerankan Xie Yu Fei yang cantik bersama aktor top China, Zhang Han.

Jung Hye-sung berperan sebagai Nam Yeo-kyung

Jung Hye-sung

Aktris muda satu ini lahir pada tanggal 29 April 1991. Jung Hye-sung mengawali karirnya dengan tampil sebagai Shin-ee dalam drama MBC, Friend, Our Legend, yang tayang di tahun 2009. Jika Anda ingat, Hye-sung adalah pemeran Hwang Bo-hee dalam drama remaja To the Beautiful You. Hye-sung semakin bersinar menyusul penampilan apiknya dalam beberapa drama populer, seperti Potato Star 2013QR3, Pride and Prejudice, Blood, serta Oh My Venus.

Namgung Min berperan sebagai Nam Gyoo-man

Namgung Min

Aktor keren berusia 37 tahun ini telah bermain dalam banyak drama sejak tahun 2002. Ia pertama kali berakting di tahun 2001 lewat perannya sebagai Kim Sung-chul dalam film Bungee Jumping of Their Own. Adapun peran terbesar yang didapat alumni Universitas Chung-Ang ini adalah sebagai Min-ho dalam film A Dirty Carnival, Jang Joon-ha/Bong Ma-roo dalam drama Can You Hear My Heart?, serta Kwon Jae-hee dalam drama The Girl Who Sees Smells.

Park Sung-woong berperan sebagai Park Dong-ho

Park Sung-woong

Park Sung-woong adalah aktor kawakan yang punya filmografi panjang sejak ia pertama kali muncul di tahun 1997 lewat film berjudul No. 3. Pria kelahiran 9 Januari 1973 ini paling dikenal lewat perannya sebagai gangster bernama Lee Joong-gu dalam film New World, yang membuatnya meraih empat nominasi penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam empat ajang prestisius. Peran terbaik lainnya adalah sebagai pembunuh berseri dalam film The Deal.

Leave a Reply