7 Fakta Menarik Tentang Kang Min-hyuk

Minhyuk

Kang Min-hyuk atau akrab disapa Minhyuk adalah entertainer muda nan berbakat dari Korea yang berposisi sebagai penggebuk drum di band CNBlue sejak tahun 2010. Di samping itu, cowok kelahiran 28 Juni 1991 ini juga mempunyai profesi lain, yaitu sebagai aktor dan penyanyi. Tak cuma drum, Minhyuk sebenarnya juga piawai bermain piano dan suling. Nah kali ini akan kami hadirkan tujuh fakta tentang Minhyuk. Mari simak bersama.

1. Sejauh ini Minhyuk telah tampil dalam lima drama. Selain Heartstrings dan My Husband Got a Family, Minhyuk memperoleh pujian luas berkat aktingnya sebagai Yoon Chan-young dalam The Heirs. Dua penghargaan dan satu nominasi berhasil dikemasnya.

2. Meski kini berprofesi sebagai aktor dan musisi, cowok imut ini sebenarnya punya keinginan menjadi pemain bisbol ketika ia masih kecil dulu.

3. CNBlue yang digawanginya melakukan debut di Jepang pada tahun 2009 sebagai band indie. Band yang juga diperkuat Jung Yong-hwa ini kemudian melakukan debut besar pada bulan Oktober 2011, juga di Jepang. Tak heran Minhyuk sangat menyukai Jepang. Tempat favoritnya adalah di sekitar Shibuya, Tokyo.

4. Ketika sedang manggung, Minhyuk terkadang suka memutar-mutar stik drumnya. Namun terkadang pula stik itu terlepas dan ia harus mengambil stik yang baru untuk meneruskan permainan.

5. Minhyuk adalah pria romantis yang tahu banyak tentang tata cara berkencan. Soal selera, Minhyuk ternyata menyukai perempuan yang lebih tua darinya. Hal ini lantaran ia punya kakak perempuan yang memperlakukannya dengan sangat baik.

6. Menurut Minhyuk, perannya sebagai Yeo Joon-hee dalam Heartstrings adalah peran yang paling sulit baginya lantaran karakter Joon-hee sangat suka makan. Dalam drama MBC itu, Minhyuk tampil bersama rekannya, Jung Yong-hwa.

7. Minhyuk dikenal sebagai orang yang sering kehilangan sesuatu, mulai dari iPod hingga dompet. Ia juga dikenal sebagai orang yang sangat rapi, gemar menjaga kebersihan, dan selalu bangun pagi.

Leave a Reply