Foto-foto Keindahan Benteng Kremlin di Rusia

Gambar Bangunan Kremlin yang Indah

Beberapa kota di Rusia dibangun di sekitar benteng yang disebut kremlin. Orang Rusia membangun kremlin untuk pertahanan selama Abad Pertengahan. Kremlin biasanya berlokasi di sepanjang sungai. Sebuah dinding, parit, dan beberapa menara biasanya memisahkan kremlin dengan bagian sekitar kota. Kremlin memiliki katedral dan istana untuk pangeran dan uskup. Benteng ini juga memiliki kantor-kantor pemerintah dan menyimpan persenjataan perang.

Kremlin yang paling terkenal ada di pusat kota Moskow. Situs ini sering disebut dengan nama Kremlin saja. Sisi timurnya menghadap alun-alun terkenal yang disebut Red Square (Lapangan Merah). Kremlin telah lama menjadi simbol kekuatan Rusia. UNESCO menjadikan Kremlin dan Red Square sebagai situs Warisan Dunia pada tahun 1990.

Kremlin di Moskow berbentuk seperti segitiga. Sisi timurnya menghadap Lapangan Merah dan memiliki empat gerbang. Sebuah gerbang belakang memiliki jalan rahasia ke Sungai Moskow. Dinding bata merah Kremlin dan 20 menaranya dibangun pada akhir tahun 1400-an. Saviour’s Tower, salah satu menara paling penting, dibangun pada tahun 1491. Menara penting lainnya adalah Saint Nicholas Tower yang menghadap Red Square. Menara ini pertama kali dibangun pada tahun 1491 dan kemudian dibangun kembali pada tahun 1806. Dua menara gerbang utama lainnya ada di dinding barat, yaitu Trinity Tower dan Borovitskaya Tower.

Tiga gereja berkumpul di sekitar tengah Cathedral Square. Gereja-gereja terbaik Rusia itu antara lain Cathedral of the Assumption, yang dibangun antara tahun 1475 sampai 1479 dan terbuat dari batu putih. Lima kubah emas didirikan di atas gereja. Selain itu, ada Cathedral of the Annunciation yang dibangun dari tahun 1484 sampai 1489. Katedral ini sempat rusak karena kebakaran pada tahun 1547 dan dibangun kembali dari tahun 1562 sampai 1564. Atap dan kubah emas menghiasi katedral ini.

Katedral ketiga adalah Archangel, yang dibangun dari tahun 1505 sampai 1508. Katedral ini menjadi lokasi makam beberapa pangeran Moskow dan tsar (penguasa) Rusia. Setelah Revolusi Rusia pada tahun 1917, gereja-gereja di Kremlin berhenti beroperasi sebagai tempat ibadah. Kebanyakan sudah beralih fungsi menjadi museum. Namun sejak awal 1990-an, kegiatan keagamaan telah dilakukan di beberapa katedral Kremlin.

Nah itulah deskripsi singkat tentang Kremlin. Dan kini kami ajak Anda melihat beberapa foto yang mewakili keindahan Kremlin.

Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 1 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 2 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 1 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 4 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 5 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 6 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 7 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 8 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 9 Gambar Bangunan Kremlin yang Indah 10

Leave a Reply