Profil dan Foto Pemeran Drama A Thousand Days’ Promise

Drama A Thousand Days' Promise

A Thousand Days’ Promise adalah sebuah melodrama tahun 2011 yang mengisahkan ketulusan cinta seorang pria kepada seorang wanita yang perlahan mulai kehilangan ingatannya. Skenario drama 20 episode ini ditulis oleh penulis drama top, Kim Soo-hyun, dan menuai rating tinggi. Drama ini menampilkan wanita bernama Lee Seo-yeon yang menjalin hubungan dengan seorang arsitek bernama Park Ji-hyung yang sudah bertunangan. Namun cinta Ji-hyung pada Seo-yeon begitu besar hingga ia rela membatalkan pertunangannya dan kembali ke pelukan Seo-yeon meski wanita ini mulai terserang penyakit Alzheimer. Berikut profil pemeran utama drama ini.

–O–

Soo Ae berperan sebagai Lee Seo-yeon

Foto Soo Ae

Park Soo-ae adalah pilihan yang tepat untuk membintangi sebuah melodrama yang menguras emosi. Wanita berwajah melankolis ini lahir di Busan pada 16 September 1979. Sebelum bermain dalam A Thousand Days’ Promise, Soo Ae telah menunjukkan kapasitasnya sebagai aktris bertalenta. Ia sukses membintangi film Sunny dan Midnight FM serta sebuah drama kolosal yang populer, Emperor of the Sea. Karir Soo Ae terus melesat di layar lebar dan layar kaca. Yang terbaru, Soo Ae membawakan peran ganda dalam drama tahun 2015, Mask.

Kim Rae-won berperan sebagai Park Ji-hyung

Kim Rae-won

Aktor yang lahir di Gangneung pada 19 Maret 1981 ini mengawali debut keaktorannya di tahun 1997 silam. Rae-won tampil dalam beberapa drama remaja kala itu. Namanya mulai mencuat setelah ia tampil dalam serial laris, Rooftop Room Cat. Rae-won mulai mendapat peran-peran penting dalam drama romantis. Ia dipasangkan dengan Kim Tae-hee dalam Love Story in Harvard, sebuah drama manis yang melambungkan namanya. Setelah itu, karir Rae-won terus melaju dari tahun ke tahun. Di tahun 2015, ia membintangi film box office, Gangnam Blues.

Lee Sang-woo berperan sebagai Jang Jae-min

Lee Sang-woo

Lee Sang-woo lahir di Seoul pada tanggal 13 Februari 1980. Ia sempat kuliah di Universitas Korea mengambil ilmu makanan dan bioteknologi, namun drop out. Sang-woo kemudian mulai berkiprah di dunia akting, tepatnya di tahun 2005. Ia mendapat peran pertama sebagai Jo Seung-joo dalam Drama City “No One Loves Me.” Di tahun yang sama, Sang-woo mendapat peran kecil dalam drama 18 vs. 29. Sang-woo kian dikenali pemirsa setelah ia bermain dalam First Wives’ Club dan membintangi beberapa drama dari The Road Home hingga Feast of the Gods.

Jeong Yu-mi berperan sebagai Noh Hyang-gi

Jeong Yu-mi

Aktris cantik kelahiran 23 Februari 1984 ini paling dikenang penampilannya dalam drama A Thousand Days’ Promise dan Rooftop Prince. Yu-mi, yang merupakan alumni Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film, melakukan debutnya di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan Lotte di tahun 2003. Ia mendapat peran-peran kecil di film dan drama sebelum muncul dalam dua drama laris di atas. Karir Yu-mi mengalir dengan lancar, baik di layar kaca maupun layar perak. Di tahun 2015, Yu-mi muncul dalam dua drama, Maids dan Six Flying Dragons.

Leave a Reply