12 Gambar Tetes Air yang Diubah Menjadi Karya Seni

Gambar Seni Tetes Air

Ada berapa banyak karya seni yang bisa Anda buat dari air? Hmm, mungkin Anda bisa membuat lukisan dari cat air, meski itu bukan karya seni yang 100% terbuat dari air. Nah, karya seni dari air saja susah, bagaimana dengan tetes air? Karya seni apa yang bisa Anda buat dari tetesan air yang kecil-kecil itu? Mungkin Anda bisa meniru apa yang dilakukan dengan sangat telaten oleh Aravis Dollmenna.

Di akun Instagramnya, Aravis memamerkan berbagai macam karya seni buatannya, seperti seni instalasi dan fotografi. Namun ada yang menonjol, yakni seni tetes air. Agak susah memberi nama seni satu ini, karena Aravis tidak benar-benar menggambar sesuatu di atas media dengan air. Lebih tepatnya, Aravis ‘mengukir’ suatu bentuk atau desain di atas sebuah media, biasanya polos, dengan tetesan air. Terbayang bagaimana susahnya?

Jika dilihat dari beberapa foto yang diunggah Aravis, tampak air itu seolah tertumpah dari gelas, botol, atau objek lainnya. Tumpahan itu menyebar membentuk titik-titik air yang ia ukir sedemikian rupa dengan teknik yang ia kembangkan sendiri. Butuh ketelatenan ekstra tinggi jika ingin menciptakan desain rumit nan indah seperti karya Aravis ini.

Penasaran seperti apa? Berikut kami hadirkan foto-fotonya untuk Anda.

Gambar Seni Tetes Air 1 Gambar Seni Tetes Air 2 Gambar Seni Tetes Air 3 Gambar Seni Tetes Air 4 Gambar Seni Tetes Air 5 Gambar Seni Tetes Air 6 Gambar Seni Tetes Air 7 Gambar Seni Tetes Air 8 Gambar Seni Tetes Air 9 Gambar Seni Tetes Air 10 Gambar Seni Tetes Air 11 Gambar Seni Tetes Air 12

Leave a Reply