10 Foto Hujan di Perkotaan Eropa ini Tampak Bak Lukisan

Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah

Jika Anda melihat beberapa foto karya Eduard Gordeev berikut ini, mungkin Anda akan mengira ini adalah foto editan atau lukisan. Namun, fotografer profesional asal kota St. Petersburg, Rusia, ini benar-benar mengabadikan hujan di jalanan kota lewat kamera. Kita bisa melihat bahwa Gordeev tidak mengambil foto hujan dari tempat teduh, melainkan benar-benar menjepret di tengah hujan.

Hasilnya? Sungguh mengagumkan. Tetes-tetes air hujan jatuh menimpa lensa kamera, menciptakan efek blur serta penyebaran cahaya dan warna. Hal ini membuat foto-foto yang dihasilkan sangat menyerupai dengan lukisan cat minyak bergaya impresionis. Apakah kamera Gordeev rusak setelah ia memotret di tengah hujan? Entahlah, yang pasti karya jepretannya begitu menakjubkan hingga rasanya kita ingin segera mencobanya di rumah.

Beberapa foto ini diambil di jalanan kota St. Petersburg, Rusia, sedangkan beberapa lainnya dijepret di kota lain seperti Lisbon di Portugal. Foto-foto ini tak menciptakan kesan suram sebagaimana foto-foto hujan lainnya, sebaliknya, kita bisa menangkap romansa yang terhampar di jalanan indah ini. Mari kita lihat foto-fotonya.

Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 1 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 2 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 3 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 4 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 5 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 6 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 7 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 8 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 9 Foto-foto Hujan yang Blur dan Indah 10

Leave a Reply