Pria Ini Ubah Batu dan Bata Menjadi Mozaik dan Spiral Besar

Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral

Tak semua orang memiliki keterampilan dan ketelatenan seperti Johnny Clasper, mantan tukang batu dari Yorkshire, Inggris, ini. Alih-alih menata batu dan bata dengan cara konvensional, ia menciptakan banyak desain inovatif berupa mozaik dan spiral besar yang sungguh menawan. Karya seni Clasper ini sekaligus memberi inspirasi pada kita tentang penataan batu dan bata untuk halaman, tembok, atau pagar rumah.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku bahwa sejak kecil ia sudah tertarik dengan berbagai kerajinan praktis, seperti pembuatan tembikar, perkayuan, dan perlogaman. Ia kemudian menuntun bakatnya ke kampus untuk mempelajari kerajinan lainnya, seni perbatuan. Clasper mengaku dirinya sangat menikmati mempelajari dan membuat kerajinan ini.

Dengan idealisme bahwa karya seni tak bisa dibatasi oleh sekat-sekat apapun, Clasper bergerak untuk menciptakan satu gaya penataan batu dan bata solid menjadi bentuk ‘cair’ yang seolah bisa mengalir seperti air. Kita bisa melihat beberapa desain batu dan bata Clasper tampak seperti pusaran air, yang untuk membuatnya tentu saja dibutuhkan skill tingkat dewa.

Wah, jadi penasaran seperti apa sih desain mozaik dan spiral raksasa ala Clasper. Yuk kita intip sama-sama.

Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 1 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 2 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 3 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 4 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 5 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 6 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 7 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 8 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 9 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 10 Desain Batu dan Bata Mozaik dan Spiral 11

Leave a Reply