10 Fakta Unik Tentang Han Ye-seul

Han Ye-seul

Sosok cantik ini kerap kita lihat tampil dalam sejumlah drama Korea terpopuler, seperti Tazza, Will It Snow for Christmas?, dan Birth of a Beauty. Han Ye-seul adalah seorang supermodel sekaligus aktris Korea yang lahir di Amerika Serikat, tepatnya di kota Los Angeles, pada tanggal 18 September 1981. Nama aslinya adalah Leslie Kim. Dari tahun ke tahun, popularitas Ye-seul semakin meningkat. Ia kini diplot untuk membintangi drama terbaru, Madame Antoine.

Berikut 10 fakta tentang Han Ye-seul yang perlu Anda tahu.

~O~

Han Ye Seul Aktris Korea yang Manis 1

1. Han Ye-seul lahir, besar, dan bersekolah di Amerika Serikat. Ia memiliki gelar Computer Graphics yang didapat dari Cerritos College.

Han Ye Seul Aktris Korea yang Manis 2

2. Han Ye-seul memasuki dunia showbiz bukan sebagai aktris, melainkan sebagai model. Karirnya dimulai ketika ia memenangkan kontes supermodel SBS yang diselenggarakan pada tahun 2001 silam.

Han Ye Seul Aktris Korea yang Manis 3

3. Han Ye-seul menguasai dua bahasa, yaitu Inggris dan Korea.

Han Ye Seul Aktris Korea yang Manis 4

4. Karena sudah bertekad untuk mengejar karir di Korea, Han Ye-seul melepaskan status kewarganegaraan Amerika Serikat di tahun 2004 dan menjadi warga negara naturalisasi Korea Selatan.

Han Ye Seul Aktris Korea yang Manis 5

5. Di awal karirnya, Han Ye-seul sempat menuai kritikan tajam. Aktingnya dalam serial TV Forbidden Love dan That Summer’s Typhoon mendapat rapor merah. Kritikus menilai Ye-seul lebih cocok menjadi model iklan ketimbang aktris.

NEXT

Leave a Reply