Foto-foto Gandalf, Kucing Siberia yang Hobi Traveling

Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 1

Anda boleh iri dengan kucing Siberia berusia dua tahun ini. Pasalnya, kucing bernama Gandalf itu sangat menyukai traveling melebihi kucing-kucing lainnya. Bersama pemiliknya, kucing yang tinggal di California, Amerika Serikat, ini begitu menikmati saat-saat melancong ke berbagai tempat indah dan mengabadikan momen-momen itu di akun Instagram. Wah, beruntung sekali ya si Gandalf.

Pemiliknya bercerita, sejak berusia beberapa minggu Gandalf sudah diajak jalan-jalan dan ia ternyata sangat meyukainya. Gandalf sebenarnya adalah kucing rumahan yang kemana-mana harus diikat tali. Namun hal itu tak menghalanginya untuk menikmati keindahan tempat-tempat yang ia kunjungi bersama pemiliknya. Sang pemilik tahu bahwa foto-foto petualangan Gandalf itu harus dibagikan ke banyak orang lewat sosial media.

Gandalf juga menyukai talinya. Ketika sang pemilik mengambil tali, ia akan berlarian dan kemudian duduk menunggu diikat tali. Gandalf seolah tahu bahwa ia akan segera diajak tamasya keliling dunia oleh pemiliknya. Sejauh ini, Gandalf telah mengunjungi dua negara dan delapan negara bagian Amerika Serikat. Pemilik Gandalf berencana pindah ke Selandia Baru, dan petualangan baru Gandalf juga akan dimulai.

Nah berikut beberapa foto traveling si kucing Siberia ini.

Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 2 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 3 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 4 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 5 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 6 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 7 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 8 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 9 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 10 Gandalf Si Kucing Siberia yang Hobi Traveling 11

Leave a Reply