11 Fakta Seru Seputar Victoria Song

Victoria Song

Victoria Song yang kita kenal sebagai salah satu pentolan girlband Korea f(x) ini berasal dari China dan bernama asli Song Qian. Cewek kelahiran 2 Februari 1987 ini juga berprofesi sebagai model, aktris, dancer, dan penyanyi. Victoria sangat populer di dua negara. Selain dikenal sebagai member f(x), Victoria juga mencuri perhatian lewat perannya sebagai pasangan virtual Nichkhun dalam acara We Got Married Season 2. Di China, ia tampil dalam sejumlah drama yang membuatnya meraih banyak penghargaan. Berikut 11 fakta seru tentang Victoria.

1. Hingga akhir Desember, jumlah follower Weibo Victoria mendekati angka 19 juta orang, membuatnya duduk dalam daftar empat besar artis K-Pop paling banyak difollow di Weibo.

2. Dara kelahiran Qingdao ini berkali-kali dimasukkan dalam daftar wanita tercantik, daftar idol paling terkenal, dan sejenisnya oleh banyak institusi dan poling.

3. Victoria meninggalkan kampung halamannya untuk mempelajari tari tradisional China di Akademi Tari Beijing.

4. Victoria mengidolakan sosok aktor tampan Korea, Song Seung-heon. Sementara aktris yang menurutnya paling sempurna adalah Song Hye-kyo. Kedua orang ini sudah menitih karir di China.

5. Pereda stres Victoria adalah makan. Ia juga dikenal sangat suka minum kopi.

6. Di awal karir, Victoria sering muncul di media sebagai model iklan bersama para bintang top Hallyu seperti Lee Joon-gi dan Rain.

7. Victoria selalu mengontak keluarganya di China beberapa saat setelah f(x) selesai manggung.

8. Di tahun 2012, Victoria dikasting untuk membintangi drama produksi China-Taiwan, When Love Walked In. Ia disandingkan dengan rekan-rekan satu labelnya, Zhou Mi dan Calvin Chen. Drama ini sukses menjadi yang pertama dalam hal rating. Victoria pun mengemas sejumlah penghargaan.

9. Dua proyek akting Victoria yang sudah dipastikan akan dirilis pada tahun 2016 adalah film Mandarin My Best Friend’s Wedding serta drama Hunan TV, Ice Fantasy.

10. Victoria juga merupakan sosok selebriti filantropis. Ia sering berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama rekan-rekan artisnya.

11. Proyek menarik Victoria lainnya adalah membintangi sekuel film box office Korea, My Sassy Girl. Sekuel itu berjudul My New Sassy Girl yang juga dibintangi oleh aktor asli My Sassy Girl, Cha Tae-hyun. Film ini akan dirilis secara simultan di Korea Selatan dan China pada tahun 2016.

Leave a Reply