7 Fakta Seru Tentang Drama I Remember You

I Remember You

Drama yang dibintangi Jang Na-ra dan Seo In-guk ini awalnya diberi judul Hello Monster. I Remember You disiarkan KBS2 dalam 16 episode dan mengisahkan Lee Hyun, mantan konsultan di kepolisian New York. Ia kembali ke Korea dan ditugaskan ke dalam tim investigasi kriminal. Karena kemampuan khususnya, Lee Hyun bisa menganalisa tempat kejadian perkara dan tersangka hanya dengan sekali lihat. Ia bekerja dengan seorang detektif elit bernama Cha Ji-an untuk menuntaskan kasus-kasus kriminal. Seseru apakah petualangan mereka?

Berikut tujuh fakta tentang I Remember You.

1. Secara rating, drama ini sebenarnya cukup terpuruk. Mengawali penayangan dengan rating 5,6%, I Remember You tetap tak bisa mengkatrol ratingnya meski dua bintang top dihadirkan sebagai pemeran utama dan D.O. EXO diplot sebagai cameo, hingga akhirnya finish dengan rating 4,3%. Drama ini kalah bersaing dengan High Society (SBS) serta Splendid Politics (MBC).

2. Park Bo-gum, pemeran Jung Sun-ho atau Lee Min, sukses menyabet tiga penghargaan dari KBS Drama Awards dan APAN Star Awards.

3. Dua aktor papan atas, Lee Sang-yoon dan Lee Jin-wook, ditawari peran sebagai Lee Hyun sebelum Seo In-guk mendapatkan peran tersebut.

4. Aktris utama Jang Na-ra mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanannya menuju lokasi syuting untuk memfilmkan episode terakhir. Beruntung Jang Na-ra tidak mendapatkan luka apa pun dan bisa melanjutkan syuting, meski kru lain harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

5. Naskah drama ini mendapat tuduhan plagiarisme dari seorang penulis bernama Jung Da-hae. Menurutnya, naskah drama I Remember You sangat mirip dengan karyanya yang ia ikutkan dalam kontes terbuka. Namun penulis naskah Kwon Ki-young menyanggah dengan menyatakan bahwa naskahnya ditulis jauh sebelum diadakannya kontes terbuka di tahun 2014.

6. Pada 19 Juni 2015, fans Jang Na-ra mengirimkan truk camilan dan kopi yang bisa dinikmati oleh 300 orang. Ini bukanlah kali pertama bagi fans Na-ra mengirim dukungan semacam itu padanya.

7. Dalam acara Entertainment Weekly, Jang Na-ra memilih Seo In-guk sebagai pria idealnya dalam I Remember You, mengalahkan Lee Chun-hee dan Park Bo-gum.

Leave a Reply