7 Fakta Seru Seputar Drama Warm and Cozy

Wam and Cozy

Kisah percintaan khas drama Korea dihadirkan Warm and Cozy. Drama yang dibintangi pasangan Yoo Yeon-seok dan Kang So-ra ini mendapat banyak tepuk tangan karena ceritanya yang manis dengan latar belakang tempat yang indah. Kisahnya berpusat pada hubungan yang dijalin seorang pria kaya raya dengan seorang gadis biasa. Karena latar belakang itulah, banyak aspek kepribadian mereka yang bertentangan. Namun itu bukanlah alasan bagi mereka untuk pada akhirnya saling suka. Roman pulau Jeju ini sangat menarik untuk ditonton.

Berikut fakta-fakta seru tentang drama yang disutradarai Park Hong-kyun dan Kim Hee-won ini.

1. Warm and Cozy mengundang cukup banyak bintang untuk tampil sekilas, beberapa di antaranya adalah So Ji-sub yang tampil sebagai pemilik restoran Jeju di episode pertama dan Seohyun sebagai Hwang Yura di episode ke-13.

2. Drama ini memiliki rating yang cukup baik, dimulai dari 6.3% di episode perdana hingga 7.6℅ di episode terakhir. Rating tertinggi, 8.8%, dicatatkan pada episode kesepuluh.

3. Beberapa artis yang mengisi soundtrack drama ini antara lain K.Will dengan lagu “Thank You,” Hyolyn “A Little Closer,” Son Seung-yeon “All for You,” dan lainnya.

4. Tim penulis terkenal Hong Sisters berada di balik layar drama ini. Mereka mendasarkan ide skenario dari fabel The Ant and the Grasshopper dengan berbagai modifikasi.

5. Anjing jenis Samoyed milik Song Jung-geun sebenarnya adalah milik Junsu dari trio JYJ. Anjing itu bernama Xiahki.

6. Drama ini sebelumnya memiliki judul Jeju Island Gatsby yang dinamai sesuai judul novel terkenal The Great Gatsby.

7. Sebelum resmi diputuskan bahwa Yoo Yeon-seok akan membintangi drama ini, Kim Woo-bin dan Rain sempat ditawari peran itu, namun mereka menolak.

Leave a Reply