7 Fakta Tentang Drama Korea High Society

High Society

Dua orang dari latar belakang berbeda dengan tujuan pribadi yang juga berbeda bersatu menjadi pasangan. Itulah yang coba digambarkan oleh salah satu drama populer dari tahun 2015 ini, High Society. Uee dari girlband After School tampil sebagai Jang Yoon-ha, putri keluarga konglomerat yang menyamarkan dirinya sebagai gadis biasa. Ia ingin menemukan pria yang cintanya tulus, bukan semata karena harta. Di satu sisi ada Sung Joon sebagai Choi Joon-ki, pria yang hidupnya dulu sangat susah, namun ia kini berupaya menaikkan taraf hidupnya. Baginya cinta adalah kemewahan orang kaya. Bagaimana bila kedua orang ini bertemu dan menjalin hubungan asmara?

Berikut fakta-fakta mengenai drama yang disiarkan SBS dalam 16 episode ini.

1. High Society muncul sebagai kuda hitam di pertarungan rating slot Senin dan Kamis dengan mengandaskan drama Jang Na-ra dan Seo In-guk, I Remember You. Sung Joon dkk kemudian bersaing ketat dengan Cha Seung-won dkk dalam Splendid Politics. Secara rata-rata nasional, High Society mendapatkan rating 9%.

2. Drama ini melambungan nama aktris muda Lim Ji-yeon yang memerankan Lee Ji-yi. Bersama rekannya Park Hyung-sik, ia mendapat penghargaan New Star Award dari SBS Drama Awards ke-23. Ji-yeon juga memenangkan dua gelar Best New Actress dalam APAN Star Awards dan bahkan Korea Drama Awards.

3. Drama ini mendapat dua nominasi penghargaan Best Couple alias pasangan terbaik dalam ajang SBS Drama Awards, masing-masing untuk pasangan Sung Joon dan Uee serta Park Hyung-sik dan Lim Ji-yeon.

4. Sebelum diberi judul High Society, drama ini diperkenalkan dengan judul Chaebol’s Daughter dan True Romance.

5. Dua aktor top Moon Geun-young dan Park Seo-joon sebelumnya menolak tawaran untuk membintangi drama ini.

6. Selain memerankan Yoo Chang-soo, Park Hyung-sik juga menyumbangkan suara manisnya untuk mengisi soundtrack drama. Lagu tersebut, “You Are My Love,” menggambarkan bagaimana rasanya seorang pria jatuh cinta untuk pertama kalinya.

7. Selain itu, Kim Joo-na, adik aktor top Kim Soo-hyun, melakukan debut musiknya dengan membawakan sebuah lagu untuk soundtrack drama ini.

Leave a Reply