7 Fakta Seru Tentang Drama Cunning Single Lady

Cunning Single Lady

Barangkali Anda mencari hiburan segar, tonton saja drama Korea Cunning Single Lady yang dibintangi raja komedi romantis, Joo Sang-wook, ditemani si cantik nan menggoda, Lee Min-jung. Mereka berperan sebagai sepasang suami istri yang mengalami jatuh bangunnya rumah tangga hingga berujung perceraian. Setelah perceraian, Cha Jung-woo (Joo Sang-wook) justru jadi orang sukses, sementara Na Ae-ra (Lee Min-jung) masih bersusah payah membanting tulang. Dengan situasi seperti ini, Ae-ra berniat melakukan balas dendam, sementara Jung-woo menerka Ae-ra ingin kembali padanya karena ia sudah kaya.

Ingin tahu fakta-fakta menarik tentang drama ini? Yuk simak ulasannya.

1. Cunning Single Lady melakukan start dengan rating tak terlalu bagus, yaitu 5,4%. Tak butuh waktu lama bagi Joo Sang-wook dkk untuk mengangkat rating drama 16 episode ini. Di episode ketiga, drama ini langsung meraih rating 10,3% dan pada akhirnya mencatatkan rating rata-rata 8,5%.

2. Beberapa artis ditampilkan sebagai cameo dalam drama ini, seperti dua personil Hello Venus, Alice dan Nara, Wang Bit-na, In Gyo-jin, Kim Sung-kyun, Ricky Kim, Yang Hee-kyung, Kim Da-hyun, dan lain-lainnya.

3. Seo Kang-joon, pemeran Gook Seung-hyun, menjadi satu-satunya aktor Cunning Single Lady yang sukses menggondol penghargaan, yaitu Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Korea Drama Awards ke-7.

4. Hello Venus, Sunny Hill, Dohee dan J.Min, Yoo Seung-woo, dan beberapa penyanyi lainnya ramai-ramai menyumbangkan suara mereka untuk mengisi soundtrack drama ini.

5. Cunning Single Lady adalah drama pertama Lee Min-jung setelah ia menikah dengan aktor top Lee Byung-hun pada Agustus 2013.

6. Untuk mempromosikan drama ini, Joo Sang-wook terbang ke Thailand pada 11 Oktober 2014.

7. Drama ini juga disiarkan di Jepang melalui jaringan TV kabel KNTV yang dimulai pada 10 Agustus 2014.

Leave a Reply