15 Rekomendasi Drama Korea Paling Menarik di Tahun 2015

Drama Korea Pilihan

Dari sekian banyak drama Korea yang kita nikmati di tahun 2015, ternyata ada beberapa drama yang cukup jarang dibicarakan netter meski sebenarnya drama-drama tersebut sangatlah menarik. Pemirsa tanpa henti dipukau dengan deretan penampilan aktor dan aktris top Korea dalam drama-drama prestisius, mulai dari Healer, The Producers, hingga Oh My Venus. Rata-rata memang bertemakan percintaan, tapi di tahun 2015 ini genre drama yang diusung kian bervariasi.

Agar Anda tak bosan dengan aktor dan aktris yang itu-itu saja, kami ajak Anda meninjau beberapa drama Korea yang kurang mendapat sorotan media dan netter, tapi sebenarnya tak kalah kualitasnya. Perolehan rating serial-serial TV ini bervariasi, beberapa bahkan bisa mengalahkan rating drama top yang jadi andalan di timeslot tertentu. Yang pasti, siapkanlah tisu dan camilan ketika menonton kisah-kisah seru dari Negeri Ginseng, yuk langsung saja!

~O~

Heart to Heart

Pemeran utama: Choi Kang-hee, Chun Jung-myung

Episode: 16

Heart to Heart

Dari hati ke hati, ya, Cha Hong-do akan mengajak Anda berbicara dari hati ke hati mengenai kehidupannya yang sepi. Ia menderita fobia sosial dan selalu memerah wajahnya secara tak terkontrol. Hal ini tentu saja membuatnya minder berat. Untuk keluar saja ia harus berdandan seperti wanita tua atau mengenakan helm. Hong-do sebenarnya naksir dengan seorang detektif bernama Jang Doo-soo, tapi lagi-lagi kepribadiannya membuatnya selalu grogi. Suatu ketika Hong-do bertemu seorang psikiater bernama Go Yi-seok yang menghadirkan episode baru di hidupnya.

The Family Is Coming

Pemeran utama: Lee Jung-hyun, Jin Yi-han, Oh Sang-jin, Park Won-sook

Episode: 20

The Family Is Coming

Pernah dengar drama SBS yang satu ini? Roman keluarga sarat unsur komedi ini diangkat dari novel berjudul Grandma’s Back karya Kim Bum di tahun 2012. Aktris veteran Park Won-sook berperan sebagai wanita kaya raya bernama Jung Kkeut-soon alias Audrey Jung yang sudah 50 tahun lebih menetap di Amerika Serikat. Ia kemudian memutuskan kembali Korea Selatan untuk bersatu dengan keluarganya lagi. Yang menarik, Kkeut-soon membawa warisan uang yang tak main-main jumlahnya. Alhasil, seluruh keluarganya pun berlomba menjadi pewaris harta itu.

NEXT

Leave a Reply