10 Drama Korea Paling Ngetop dan Seru

Drama Korea Ngetop

Waktu santai memang paling asyik diisi dengan nonton akting para aktor dan aktris rupawan dari Korea. Ya, dari waktu ke waktu tontonan dari Negeri Ginseng ini terus meroket popularitasnya. Kualitas drama yang mereka tayangkan juga kian meningkat dan persaingan antar aktor kian ketat. Dan yang tersaji di hadapan kita adalah buah kerja keras dari para kru dan aktor yang syuting kejar tayang siang malam. Drama Korea memang diproduksi dan disiarkan dengan tingkat kecepatan yang mengagumkan.

Tentu saja ada begitu banyak drama Korea berkualitas yang bisa dipilih. Anda tinggal menentukan ingin menonton genre apa, siapa aktor dan aktrisnya, atau seperti apa jalan ceritanya. Jika Anda bingung, cukup pilih saja drama-drama Korea yang dianggap paling ngetop ketika ditayangkan dan punya jalinan cerita seru. Nah, tugas kami di sini adalah memilihkan setidaknya 10 drama Korea yang memenuhi dua kriteria tersebut. Mari kita simak yuuk!

~O~

The King 2 Hearts

Pemeran utama: Lee Seung-gi, Ha Ji-won

Episode: 20

The King 2 Hearts

Dua aktor papan atas dalam sebuah drama action yang kental memuat unsur politik. Itulah The King 2 Hearts. Jika Lee Seung-gi adalah putra mahkota kerajaan konstitusional Korea Selatan, maka Ha Ji-won adalah anggota tim khusus Korea Utara. Dalam latihan militer bersama, dua orang ini pun bertemu. Dengan latar belakang yang berbeda, mulanya persahabatan mekar di antara mereka, yang kemudian berlanjut pada cinta. Tapi apakah kisah ini sesederhana itu? Tentu saja tidak. Drama ini memuat banyak kisah intrik, konspirasi, politik, bahkan terorisme.

Bridal Mask

Pemeran utama: Joo Won, Jin Se-yeon, Park Ki-woong, Han Chae-ah

Episode: 28

Bridal Mask

Drama ini semakin menegaskan status Joo Won sebagai aktor top yang punya karisma. Ia memerankan Lee Kang-to, sosok polisi Korea pro-Jepang yang dibenci warganya sendiri. Ia dijuluki pengkhianat karena mendukung kolonial Jepang. Namun pada satu titik kehidupannya, ia mengenakan topeng pengantin Korea untuk menyamarkan identitasnya dan bertarung melawan ketidakadilan yang terjadi di sekelilingnya. Ia menjelma menjadi Gaksital yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Bridal Mask secara umum menyoroti sentimen dalam sejarah Jepang-Korea.

NEXT

Leave a Reply