Profil dan Foto Pemeran Utama Please Come Back, Mister

 

please-come-back-mister

Please Come Back, Mister adalah melodrama komedi Korea yang akan menyegarkan suasana dengan kehadiran para bintang top Korea, seperti Rain, Oh Yeon-seo, dan Lee Min-jung. Drama SBS ini direncanakan tayang dalam 16 episode dari tanggal 24 Februari sampai 14 April 2016. Please Come Back, Mister diangkat dari novel Jepang berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jirō Asada.

Selain memotret cinta segitiga, drama ini juga menampilkan beberapa tokoh utama yang tubuhnya dikuasai oleh roh lain. Hmm, penasaran bukan seperti apa kisahnya. Oh ya, drama ini juga kembali menyatukan mantan pemeran drama kolosal Shine or Go Crazy, seperti Oh Yeon-seo, Lee Ha-nui, dan Ahn Suk-hwan.

Berikut profil para pemeran utama Please Come Back, Mister.

~O~

Rain berperan sebagai Lee Hae-joon

Rain

Rain, siapa yang tak kenal entertainer satu ini. Ia adalah raja K-Pop sekaligus aktor dengan kemampuan akting sangat mumpuni. Pemirsa layar kaca sudah lama mengenal Rain lewat berbagai penampilannya di masa lalu, seperti dalam Sang Doo! Let’s Go to School, Full House, A Love to Kill, hingga yang terbaru My Lovely Girl. Sebelum tampil dalam Please Come Back, Mister, Rain terlebih dahulu membintangi drama Mandarin, Diamond Lover, bersama aktris China Tiffany Tang.

Oh Yeon-seo berperan sebagai Hong-nan

Oh Yeon-seo

Mantan personel girlband LUV ini kian moncer penampilannya di layar kaca. Oh Yeon-seo nyaris tak pernah absen tampil dalam drama, setidaknya satu kali dalam setahun. Berkat aktingnya sebagai Jang Bo-ri dalam serial akhir pekan MBC, Jang Bo-ri is Here!, Yeon-seo dinominasikan meraih Daesang dalam ajang MBC Drama Awards. Meski gagal meraih Daesang, Yeon-seo berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Award di ajang tersebut.

Lee Min-jung berperan sebagai Shin Da-hye

Lee Min-jung

Mungkin banyak pemirsa yang kangen melihat akting si seksi Lee Min-jung di layar kaca. Bintang drama All About My Romance dan film Cyrano Agency ini absen tahun lalu karena melahirkan anak pertamanya pada bulan Maret 2015. Sebelumnya, ia sukses membawakan peran sebagai Na Ae-ra dalam drama roman komedi MBC Cunning Single Lady bersama Joo Sang-wook. Popularitas besar Min-jung membuatnya mudah mendapat tempat ketika comeback ke layar kaca.

Lee Ha-nui berperan sebagai Song Yi-yeon

Lee Ha-nui

Aktris yang punya nama beken Honey Lee ini juga dikenal sebagai seniman dan model. Tak hanya itu, Ha-nui juga menyandang status mentereng sebagai mantan runner-up ketiga kontes kecantikan Miss Universe 2007. Di bidang akting, Ha-nui pertama kali tampil dalam drama KBS2, Partner, dengan peran sebagai Han Jung-won. Setelah mendapat peran-peran kecil, ia mulai mendapatkan peran-peran yang lebih besar dalam Shark, Modern Farmer, dan Shine or Go Crazy.

Choi Won-young berperan sebagai Cha Jae-guk

Choi Won-young

Aktor kelahiran 10 Januari 1976 ini pertama kali berakting di layar lebar, yakni dalam film Sex Is Zero di tahun 2002 silam. Sejak saat itu, Won-young juga menitih karir di layar kaca. Ia menjadi terkenal justru karena drama-drama TV yang diperkuatnya, seperti While You Were Sleeping dan A Hundred Year Legacy. Won-young semakin populer. Di tahun 2015 saja, suami aktris Shim Yi-young ini muncul dalam tiga drama, yaitu Kill Me, Heal Me, Hello Monster, dan Twenty Again.

Kim In-kwon berperan sebagai Kim Young-soo

Kim In-kwon

Kim In-kwon cukup lama menjalani karir keaktorannya sebagai pemeran pendukung, terutama di film layar lebar. Di awal akting, aktor kelahiran Busan, 20 Januari 1978, ini mencuri banyak perhatian lewat aktingnya dalam film Anarchists, yang membuatnya dinominasikan meraih penghargaan dalam ajang Blue Dragon Film Awards. Seiring waktu, In-kwon juga mulai berkiprah di layar kaca. Kita bisa melihat penampilannya dalam Surgeon Bong Dal-hee dan You’re Beautiful.

Kim Su-ro berperan sebagai Han Gi-tak

Kim Su-ro

Kim Sang-joong atau Kim Su-ro adalah aktor yang punya karir panjang sejak tahun 1993. Pria kelahiran 7 Mei 1970 ini lebih dikenal sebagai aktor film yang sangat produktif ketimbang aktor TV. Meski begitu, Su-ro juga beberapa kali menjajal layar drama. Penampilannya yang paling diapresiasi bisa kita saksikan dalam drama Master of Study dan A Gentleman’s Dignity. Secara keseluruhan, Please Come Back, Mister adalah drama keenam yang pernah dibintanginya.

Leave a Reply