7 Fakta Seru Tentang Drama Korea Twenty Again

Twenty Again

Twenty Again adalah roman komedi Korea yang dibintangi oleh ratu drama Choi Ji-woo. Dalam serial tvN tahun 2015 ini, ia didampingi oleh beberapa nama top seperti Lee Sang-yoon, Choi Won-young, Kim Min-jae, serta Naeun dari Apink. Kisahnya berpusat pada seorang wanita berusia 38 tahun bernama Ha No-ra yang memutuskan untuk berkuliah di kampus yang sama dengan putranya, Kim Min-soo, dan pacarnya, Oh Hye-mi, yang begitu ketakutan melihat No-ra menjadi teman kuliahnya. Dari sinilah No-ra mengalami sisi-sisi menarik yang sempat hilang dalam hidupnya.

Mau tahu fakta-fakta menarik tentang drama yang juga berjudul Second Time Twenty Years Old ini? Berikut kami hadirkan uraiannya untuk Anda.

1. Twenty Again berhasil memecahkan rekor rating perdana untuk drama malam Jumat-Sabtu di tvN. Menurut ABG Nielsen, rating episode pertama drama ini mencapai 3,57%, dan rating puncaknya menembus angka fantastis 7,23% di episode terakhir.

2. Peran utama Ha No-ra awalnya ditawarkan pada aktris cantik Go Hyun-jung, namun ia menolak. Akhirnya Choi Ji-woo yang mendapatkan peran itu.

3. Choi Ji-woo sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan sutradara Kim Hyung-shik, yaitu dalam drama SBS tahun 2013, The Suspicious Housekeeper.

4. Lee Sang-yoon juga pernah bekerjasama dengan penulis skenario So Hyun-kyung dalam drama My Daughter Seo-young di tahun 2012.

5. Son Na-eun yang kebagian peran sebagai Oh Hye-mi mendapat dukungan langsung dari para fansnya berupa kiriman truk makanan ke lokasi syuting drama ini.

6. Menurut hasil sebuah survey, drama ini sangat populer di kalangan wanita yang berusia 40 tahun ke atas. Hal ini wajar karena pemeran utamanya adalah Choi Ji-woo yang sudah berkepala empat.

7. Drama ini menandai debut aktris muda Jin Ki-joo di dunia drama TV. Dalam Twenty Again, ia mendapat peran sebagai Park Seung-hyun. Sebelumnya, ia bekerja sebagai reporter setelah mendapat penghargaan supermodel.

Leave a Reply