Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Madame Antoine

Madame Antoine

Madame Antoine adalah salah satu drama Korea yang cukup membikin penasaran. Setelah sempat ditunda, drama ini akhirnya ditayangkan pada Januari 2016. Lineup pemain utama yang dipasang begitu menarik. Pemeran utama pria diisi Sung Joon yang sedang naik daun dan dijuluki raja komedi romantis baru. Pemeran utama wanita adalah si cantik nan menawan Han Ye-seul, dan mereka didukung oleh Jeong Jinwoon dari 2AM dan aktor baru Lee Joo-hyung.

Drama yang disiarkan JTBC ini menampilkan Han Ye-seul sebagai Go Hye-rim, wanita peramal yang mengaku punya hubungan spiritual dengan Ratu Marie Antoinette. Namun itu sebenarnya hanya akal-akalannya saja. Ia hanya pandai membaca pikiran orang berkat otaknya yang encer dan perasaannya yang tajam. Suatu ketika Hye-rim mengikuti proyek tes psikologi yang diselenggarakan seorang psikoterapis bernama Choi Soo-hyeon. Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa cinta itu sebenarnya tak pernah ada. Benarkah demikian?

Berikut profil dan foto pemain utama Madame Antoine.

~O~

Sung Joon berperan sebagai Choi Soo-hyun

Sung Joon

Semakin hari, Sung Joon semakin familiar bagi pecinta drama Korea. Aktor bernama asli Bang Sung-joon ini kian bersinar seiring meredupnya beberapa bintang top Korea. Mengawali karirnya sebagai model, pria kelahiran 10 Juli 1990 ini mulai menekuni dunia akting sejak tahun 2010. Beberapa peran pendukung ia mainkan dengan sempurna, mulai dari White Christmas hingga Gu Family Book. Tahun 2014 menjadi tahun keberuntungannya. Ia diplot menjadi pemeran utama I Need Romance 3 dan Discovery of Love. Sung Joon bahkan terus melanjutkan tren positifnya sebagai pemeran utama pria dalam drama yang cukup sukses, High Society.

Han Ye-seul berperan sebagai Go Hye-rim

Han Ye-seul

Supermodel dan aktris cantik ini tak terlalu produktif dalam berakting, tapi penampilannya selalu berbuah pujian dan tepuk tangan. Karirnya memang sempat tercoreng berkat skandal Spy Myung-wol, tapi Han Ye-seul mencoba memperbaikinya lewat drama Birth of a Beauty yang terbukti sangat diterima masyarakat. Jauh sebelumnya, aktris kelahiran 18 September 1981 ini telah mencuri perhatian dengan penampilannya dalam drama Tazza dan Will It Snow for Christmas?. Selain drama, aktris yang sudah berakting sejak tahun 2003 ini juga membintangi film, seperti Penny Pinchers.

Jeong Jinwoon berperan sebagai Choi Seung-cha

Jeong Jinwoon

Jinwoon lebih dikenal sebagai sosok idol dan penyanyi ketimbang aktor. Ia bergabung dalam boyband besar, 2AM, sejak Juli 2008. Namun seperti kebanyakan idol lainnya, Jinwoon juga berusaha menyeberang ke dunia seni peran. Di tahun 2011 tepatnya, ia tampil sekilas sebagai dancer dalam Dream High. Peran penuh didapatnya di sekuel drama remaja itu, Dream High 2, dengan peran sebagai Jin Yu-jin. Dan peran yang lebih besar yang membuatnya mendapat lebih banyak sorotan adalah kala ia tampil memerankan Han Yeo-reum dalam Marriage, Not Dating.

Lee Joo-hyung berperan sebagai Won Ji-ho

Lee Joo-hyung

Tak banyak yang bisa digali dari sosok Lee Joo-hyung. Ia adalah aktor yang masih sangat baru di dunia entertainment Korea. Joo-hyung lahir pada tanggal 2 Desember 1995 dan ia baru mengawali karirnya pada tahun 2014, yakni lewat perannya sebagai Koo Sun-jae dalam serial Cantabile Tomorrow yang dibintangi Joo Won dan Shim Eun-kyung. Aktingnya dalam Madame Antoine layak untuk ditunggu.

Hwang Seung-eon berperan sebagai Go Yoo-rim

Hwang Seung-eon

Namanya mungkin sedikit asing bagi Anda. Aktris kelahiran 31 Oktober 1988 ini baru berakting secara efektif sejak tahun 2014 meski ia sempat muncul dalam melodrama MBC, Golden Fish, di tahun 2010. Di tahun 2015, Seung-eon mendapat kesempatan untuk mengasah aktingnya dalam drama Heart to Heart dan Let’s Eat 2. Dan dalam Madame Antoine, ia mendapat peran sebagai adik Han Ye-seul.

Leave a Reply