20 Aktris Cantik Korea Paling Difavoritkan di Tahun 2016

Aktris Cantik Korea 2016

Siapakah aktris cantik Korea yang paling memikat penampilannya di tahun 2015 hingga awal 2016? Siapa pula aktris yang diprediksi akan bersinar pada tahun 2016? Dan siapa di antara mereka yang berhasil memukau banyak penonton dan fans? Rasanya, akan banyak nama yang harus disebutkan karena nyaris semua selebriti top Korea punya fans besar yang tersebar tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di berbagai negara di Asia dan luar Asia. Ya, tak bisa dipungkiri bahwa salah satu faktor utama kenapa aktris Korea sangat digandrungi adalah karena kecantikannya.

Tapi hanya bermodal kecantikan saja takkan cukup untuk bertahan di dunia showbiz Korea yang terkenal sangat keras. Dari awal mula demam Hallyu melanda Asia, berbagai aktris muncul dan tenggelam dan tak banyak dari mereka yang benar-benar bisa mempertahankan eksistensinya. Dalam daftar ini kami memuat beberapa nama lama, tapi tak sedikit pula nama baru yang penampilannya cukup meyakinkan di tahun 2015 lalu. Dan yang pasti, ke-20 nama ini telah berhasil memikat mata jutaan pria.

Daftar ini kami susun secara acak dan nomor urut tidak mewakili tingkat popularitas.

~O~

1. Seolhyun

Seolhyun

Di tahun 2015 ada gelombang besar idol-idol K-Pop yang menjajal dunia K-drama, Seolhyun salah satunya. Personel girlband AOA ini sebenarnya sudah cukup lama melakukan debut aktingnya, tapi Seolhyun baru benar-benar melakukan sesuatu yang besar di tahun 2015. Di tahun itu, ia membintangi film layar lebar pertamanya, mendampingi duo pemeran utama Kim Rae-won dan Lee Min-ho dalam Gangnam Blues. Selain itu, gadis yang baru berusia 21 tahun ini kembali ke layar kaca membintangi Orange Marmalade, sebuah drama remaja yang menuai beragam respon, dan ia menyumbangkan suaranya untuk dua buah lagu soundtrack.

2. Moon Chae-won

Moon Chae-won

Lama dikenal pemirsa lewat imej femininnya sebagai gadis manis berambut panjang, Moon Chae-won siap menampilkan sesuatu yang baru di drama selanjutnya, Goodbye Mr. Black. Chae-won terlihat memotong pendek rambutnya, namun ia tidak terlihat tomboy, melainkan tetap feminin. Ia ditemani oleh aktor kawakan Lee Jin-wook. Drama ini telah lama dinantikan karena fans Chae-won terakhir kali menonton aktingnya dalam drama medis Good Doctor di tahun 2013. Terhitung sejak tahun 2014, wanita kelahiran Daegu ini melakukan hattrick penampilan di layar lebar, yaitu lewat film Awaiting (film pendek), Love Forecast, dan Mood of the Day.

NEXT

2 Comments

Leave a Reply