24 Aktor Korea yang Paling Disukai Wanita di Tahun 2016

Aktor Top Korea

Satu dari banyak alasan mengapa kaum hawa menonton drama dan film Korea adalah pesona yang dipancarkan para pria ganteng yang menjadi pemeran utamanya. Wajah imut, badan atletis, dan penampilan modis adalah beberapa ciri artis-artis Korea. Merekalah magnet terbesar bagi kaum wanita untuk menyaksikan setiap drama atau film yang mereka bintangi. Jadi jangan heran, ada banyak wanita di seluruh penjuru dunia yang ngefans berat dan tergila-gila dengan sosok aktor Korea yang rata-rata kalem, ramah, dan murah senyum.

Nah, dari sekian banyak diskusi online yang kami ikuti, rasanya ada puluhan aktor yang punya basis fans besar. Tapi kali ini kami tuliskan setidaknya 24 aktor Korea yang tak hanya punya banyak fans, tapi juga digilai dan diidamkan semua wanita, terutama di tahun 2015 sampai 2016. Oh ya, uraian ini kami tulis secara acak, jadi nomor tidak mewakili tingkat popularitas ya… Okay langsung saja yuk!

~O~

1. So Ji-sub

So Ji-sub

Daftar ini kami buka dengan So Ji-sub. Pria matang yang satu ini sebenarnya sudah lama jadi idola pemirsa. Tapi di akhir 2015 sampai awal 2016, Ji-sub memperbarui lagi pesonanya lewat Oh My Venus. Perannya sebagai John Kim membuat Ji-sub harus banyak menunjukkan sisi machonya di samping imej kalem yang selama ini tersemat padanya. Di separuh drama ia memang sangat jarang tersenyum, tapi hal itu justru membuatnya tampak makin keren. Ia terlihat sangat matching dengan Shin Min-ah. Jauh sebelum ini, pria kelahiran tahun 1977 ini membintangi serangkaian drama populer, mulai dari I’m Sorry, I Love You, hingga Master’s Sun.

2. Lee Min-ho

Lee Min-ho

Rasanya, cowok satu ini tak perlu dijelaskan panjang lebar. Lee Min-ho adalah pesona yang begitu mendominasi dunia showbiz Korea setidaknya dalam lima tahun belakangan. Dimulai dari Boys Before Flowers, Min-ho secara perlahan mengubah imejnya, dari peran-peran chessy ala sekolahan dan kampus hingga peran yang lebih menantang, yaitu sebagai gangster. Sayangnya, ia sudah lama tak muncul di layar drama seusai menuntaskan kisah Kim Tan dalam The Heirs. Pria kelahiran Heukseok-dong ini membidik prospek karir selanjutnya yang lebih luas, yaitu dunia film layar lebar. Tapi fans terus menunggu kembalinya bintang Hallyu ini.

NEXT

One Comment

Leave a Reply