7 Pasangan Artis Korea yang Cinlok Namun Akhirnya Putus

Pasangan Korea yang Cinta Lokasi

Bukan rahasia lagi bahwa banyak bintang drama Korea yang ternyata benar-benar jatuh cinta pada lawan mainnya. Di layar kaca, mereka tampil sebagai pasangan romantis yang bisa membuai pemirsa. Dan di sela-sela syuting, kebersamaan di antara mereka berbuah cinta dan pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menjalin asmara. Sayang, meski banyak yang langgeng sampai sekarang, tapi ada juga pasangan yang harus kandas di tengah jalan.

Nah, kali ini kami ungkapkan pada Anda tujuh pasangan K-drama yang cinlok alias cinta lokasi tapi kemudian putus. Siapa saja mereka?

~O~

1. Lee Min-ho dan Park Min-young

Lee Min-ho dan Park Min-young

Ya, semua orang tahu bahwa pasangan ini begitu mesra dalam roman laga City Hunter. Lee Min-ho mendapat peran sebagai pria yang punya identitas ganda. Ia bekerja sebagai ahli IT di pemerintahan. Meski sudah diperingatkan ayah angkatnya, toh karakternya Yoon-sung akhirnya jatuh cinta pada Kim Na-na yang diperankan Park Min-young. Pada akhirnya, dua aktor muda ini saling jatuh cinta sungguhan. Namun jadwal keduanya yang sibuk membuat mereka sulit untuk bertemu. Mereka pun putus dan tetap merahasiakan hal itu selama beberapa bulan. Kini Min-ho menambatkan hatinya pada sosok idol cantik dari miss A, Bae Suzy.

2. Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Dua aktor top ini diplot menjadi pemeran utama drama laga yang sangat populer All In. Mereka bermain sebagai pasangan yang saling mencinta, namun terpisah beberapa kali. Dan di kehidupan nyata, mereka menjalin asmara pada tahun 2003. Hubungan keduanya tak pernah lepas dari sorotan media dan sasaran gosip, terutama ketika putus pada tahun 2004. Bahkan keduanya dikabarkan sudah membicarakan soal pernikahan. Namun Song Hye-kyo menyatakan dirinya ingin membuat garis yang tegas antara urusan pribadi dengan urusan publiknya sebagai artis. Lee Byung-hun kini sudah menikah dengan Lee Min-jung.

NEXT

Leave a Reply