8 Bintang Drama Korea Tercantik yang Sudah Menikah

Jika Anda naksir dengan salah satu aktris Korea yang bermain drama, mungkin hal pertama yang ingin Anda ketahui adalah: apakah dia sudah menikah? Yang unik di kalangan selebriti Korea, hanya sedikit dari mereka yang menikah di bawah umur 30 tahun. Kebanyakan justru menikah di atas usia 30 tahun, bahkan mendekati 40 tahun. Itu adalah hal lumrah di sana. Meski ada juga sejumlah kecil aktris yang mengakhiri masa lajangnya di usia yang sangat muda, seperti Han Groo.

Artis Korea yang Sudah Menikah

Ada beberapa aktris Korea yang menikah dengan sesama selebriti, seperti Lee Na-young yang menikah dengan Won Bin dan Park Soo-jin yang mengikat janji setia dengan Bae Yong-joon. Mereka memutuskan untuk maju ke pelaminan ketika karir mereka sudah mulai turun. Berbeda dengan delapan aktris ini yang menikah ketika karir mereka sedang stabil atau bahkan berada di puncak. Siapa saja mereka?

~O~

Han Groo

Han Groo

Han Groo adalah contoh langka di kalangan selebriti Korea. Ia menikah di usia yang masih begitu muda dan kurang lazim di antara aktris Korea, yakni 23 tahun. Han menikah setelah drama terakhirnya selesai, Marriage, Not Dating. Uniknya, dalam drama itu Han berperan sebagai wanita biasa bernama Joo Jang-mi yang begitu mendambakan pernikahan. Suami Han berasal dari kalangan non-selebriti, dan mereka melangsungkan acara resepsi pada tanggal 8 November 2015. Pasca menikah, Han baru tampil sebagai cameo dalam serial tvN Super Daddy Yeol.

Hwang Jung-eum

Hwang Jung-eum

Hwang Jung-eum juga membuat keputusan yang sedikit mengejutkan ketika pada Januari 2016 ia tiba-tiba mengumumkan akan menikah, dan sebulan kemudian ia benar-benar naik pelaminan dengan Lee Young-do, seorang pebisnis dan pemain golf profesional. Padahal, Jung-eum pernah menyatakan bahwa ia akan menikah saat berusia 33 atau 34 tahun, dan saat ini karirnya sedang berada di puncak setelah melewati tahun 2015 yang luar biasa dengan dua drama populer MBC. Jung-eum sebelumnya lama berpacaran dengan Kim Yong-jun, personil SG Wannabe.

Baca Juga:  4 Kelebihan yang Dimiliki Park Jimin BTS

Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun

Melihat keseksiannya, tak banyak orang yang tahu bahwa Jun Ji-hyun sebenarnya sudah menikah, bahkan baru saja dikaruniai seorang putra. Bintang film layar lebar ini sangat dikenal lewat My Sassy Girl, dan popularitasnya kian meledak berkat aktingnya dalam drama My Love from the Star. Ji-hyun mengundang lebih dari 600 tamu ke acara penikahannya di Shilla Hotel pada 13 April 2012. Suaminya adalah seorang bankir bernama Choi Joon-hyuk, yang berasal dari keluarga desainer top Korea. Ketika syuting film Assassination, Ji-hyun sebenarnya tengah mengandung.

Lee Bo-young

Lee Bo-young

Rumah tangga Lee Bo-young dengan aktor top, Ji Sung, relatif jauh dari gosip. Bahkan Ji Sung sering mengumbar kemesraan pada istrinya itu. Mereka pertama kali bertemu ketika diduetkan dalam drama tahun 2004, Save Last Dance for Me, dan tiga tahun kemudian mereka menjalin hubungan asmara. Mereka terus menjalani karir sebagai aktor sebelum pada akhirnya mengikat janji suci pada 27 September 2013 di Aston House, beberapa saat setelah Bo-young menyelesaikan drama I Can Hear Your Voice. Mereka kini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kwak Ji-yoo.

Lee Min-jung

Lee Min-jung

Sebelum menikah, Lee Min-jung adalah sosok aktris yang berjuang dari awal. Ia sangat produktif, sejak bermain dalam drama pertamanya di tahun 2005, Min-jung tak pernah absen setahun pun, kecuali saat ia melahirkan anak pertamanya pada 2015. Ia menikah dengan megabintang Korea, Lee Byung-hun, pada 10 Agustus 2013, tahun ketika ia membintangi serial TV All About My Romance. Seusai bersalin, Min-jung tak sabar ingin segera comeback. Naluri keaktrisannya membuatnya menandatangani kontrak untuk tampil dalam drama SBS baru, Please Come Back, Mister.

Han Ga-in

Baca Juga:  7 Artis K-Pop yang Pernah Jadi Korban Kelakuan Buruk Fansnya

Han Ga-in

Saat ini Han Ga-in memang bisa dibilang sedang vakum. Ia terakhir kali membintangi drama Moon Embracing the Sun serta film Architecture 101, dua proyek tersukses dalam karirnya. Han menikah dengan aktor watak Yeon Jung-hoon pada 2005 lalu, dan hal itu tak menghalanginya untuk meneruskan karirnya yang saat itu sedang mendaki tangga popularitas. Dua aktor ini pertama kali bertemu ketika sama-sama membintangi serial Yellow Handkerchief di tahun 2003 silam. Ga-in pernah mengalami keguguran di tahun 2014, namun pada November 2015 ia dikabarkan tengah hamil.

Han Ji-hye

Han Ji-hye

Aktris bernama asli Lee Ji-hye ini mengawali karir sebagai model sebelum kemudian terjun ke dunia akting. Peran pertama yang mencuatkan namanya adalah sebagai Park Jung-ah dalam Summer Scent. Ia kemudian tampil dalam drama-drama berating rendah sebelum kemudian mendapat tawaran peran dalam East of Eden, sebuah drama populer di tahun 2008. Ji-hye menunjukkan peningkatan aktingnya yang membuat karirnya terus bergulir sampai kini. Pada September 2010, bintang drama The Full Sun ini menikah dengan seorang jaksa penuntut umum bernama Jung Hyuk-joon.

Han Hye-jin

Han Hye-jin

Aktris kelahiran 27 Oktober 1981 ini memulai karirnya di awal dekade 2000-an. Publik mulai mengenalinya ketika ia berperan sebagai janda muda yang bekerja sebagai penata rambut dalam drama harian Be Strong, Geum-soon. Selain itu, Hye-jin juga dikenal sebagai pemeran Soseono dalam drama kolosal paling laris, Jumong. Terakhir, ia muncul dalam drama One Warm Word di tahun 2013. Hye-jin menikah dengan pemain sepak bola top Korea, Ki Sung-yueng. Pasangan yang menikah pada 1 Juli 2013 ini mempunyai seorang putri yang lahir 13 pada September 2015.

Komentar Anda