Profil dan Foto Pemain Drama Korea Goodbye Mr. Black

Goodbye Mr. Black

Goodbye Mr. Black adalah sebuah drama MBC terbaru yang diangkat dari sebuah manhwa. Beberapa aktor top Korea dipasang untuk membintangi drama thriller ini dengan fokus pada pasangan utama Lee Jin-wook dan Moon Chae-won. Drama ini berkisah tentang pengkhianatan yang dilakukan oleh seseorang, yang berujung pada dendam. Drama ini juga melibatkan kisah tentang pernikahan palsu serta bagaimana Swan, yang diperankan Moon Chae-won, mampu mengembalikan kepercayaan Cha Ji-won (Lee Jin-wook) pada orang lain. Goodbye Mr. Black bisa menjadi salah satu pilihan menarik Anda di tahun 2016.

Mari simak profil singkat para pemeran utamanya.

~O~

Lee Jin-wook berperan sebagai Cha Ji-won

Foto Lee Jin-wook

Lee Jin-wook bukanlah aktor kemarin sore, ia cukup lama merintis karir aktingnya, tepatnya pada tahun 2004 lalu. Aktor yang lahir di Cheongju ini rela drop out dari kampus demi mengejar karir aktingnya. Sempat menjadi model sejenak, Jin-wook langsung ditawari peran kecil pertamanya dalam sebuah film pendek. Peran awalnya yang mencuri perhatian adalah sebagai chaebol yang baru menikah dalam Glass Castle. Jin-wook beberapa kali bersinar di layar kaca, terutama lewat aktingnya dalam Myung-wol the Spy dan Nine: Nine Time Travels.

Moon Chae-won berperan sebagai Swan

Moon Chae-won

Moon Chae-won tahun ini (2016) baru akan berusia 30 tahun, tapi pencapaian karirnya sudah luar biasa. Aktris asal Daegu ini lama dikenal pemisa lewat permainannya di layar kaca, terhitung sejak ia melakukan debutnya di tahun 2007. Nyaris setiap drama yang dibintangi Chae-won akan sukses mendapat rating sekaligus penggemar. Brilliant Legacy, The Innocent Man, dan Good Doctor hanya beberapa dramanya yang sangat sukses. Chae-won juga membidik fans yang lebih luas lewat film. Setelah merampungkan film Love Forecast, ia akan tampil dalam Mood of the Day.

Kim Kang-woo berperan sebagai Park Eun-chan

Kim Kang-woo

Aktor kawakan ini adalah lulusan Universitas Chung-Ang jurusan Teater dan Film. Ia lalu tampil dalam film pertamanya yang diarahkan sutradara Kim Ki-duk, The Coast Guard, di tahun 2002. Dari situlah karir akting Kang-woo perlahan mengalir, terutama di layar perak. Di layar kaca, setidaknya ada empat drama populer yang pernah menampilkan dirinya, seperti The Slingshot, Haeundae Lovers, Golden Cross, dan Missing Noir M. Pada 2010 lalu, Kang-woo menikah dengan kekasihnya, Han Moo-young, yang merupakan kakak aktris cantik Han Hye-jin.

Yoo In-young berperan sebagai Yoon Ma-ri

Yoo In-young

Jangan heran bila melihat bahwa akhir-akhir ini Yoo In-young begitu sering muncul dalam drama-drama top, terhitung sejak bermain dalam Drama City berjudul Oh! Sarah. Bahkan sejak tahun 2013, In-young telah bermain dalam 10 drama, baik sebagai pemeran utama, pendukung, hingga cameo. Popularitasnya pun naik dengan drastis. Setelah menunjukkan akting emosional dalam Mask, In-young menjajal peran wanita arogan yang menjadi spesialisasinya dalam Oh My Venus. In-young bahkan beberapa kali ditampilkan sebagai wanita gemuk dalam drama KBS2 itu.

Song Jae-rim berperan sebagai Seo Woo-jin

Song Jae-rim

Sosok aktor sekaligus model ini cukup sering menghiasi layar kaca dan layar perak. Sejak tampil dalam drama pertamanya di tahun 2010, Jae-rim tak pernah absen setahun pun untuk menyapa fansnya dari layar kaca. Peran-peran bagus yang pernah didapatkannya antara lain menjadi bodyguard raja dalam Moon Embracing the Sun dan pembunuh bayaran dalam Two Weeks. Namun popularitas Jae-rim paling besar didapatkan berkat penampilannya sebagai ‘pasutri’ layar kaca bersama Kim So-eun dalam program yang begitu populer di Korea, We Got Married.

Daniel Henney berperan sebagai Kim Ji-ryun

Daniel Henney

Daniel Phillip Henney adalah aktor Amerika keturunan Korea yang lama berkarir di Korea. Ia lahir di Carson City, Michigan. Ibunya adalah blasteran Amerika-Korea, sedangkan ayahnya Amerika-Irlandia. Henney mengawali karirnya di dunia showbiz Amerika sebagai model dan bekerja di beberapa negara lainnya. Ia lalu mulai berkiprah di Korea sebagai bintang iklan. Henney kemudian bermain dalam drama Korea, diawali dari My Lovely Sam Soon di tahun 2005. Beberapa tahun terakhir, Henney lebih sering tampil dalam serial TV Amerika.

Leave a Reply