10 Aktor Korea yang Tetap Ganteng Meski Sudah Tak Muda

Aktor Kawakan Korea

Untuk saat ini, kita lupakan sejenak deretan aktor muda Korea yang tentu saja sangat keren dan tampan, semisal Lee Min-ho, Kim Soo-hyun, atau Kim Woo-bin. Kali ini, kami ajak Anda menyimak beberapa aktor yang sudah tak terlalu muda lagi, berusia 37 tahun ke atas, namun masih sangat mempesona. Para pria macho ini kian terlihat matang di usianya kini dan peran-peran yang lebih dewasa selalu mereka kunci. Meski beberapa dari mereka sudah tak seproduktif dulu dalam berkarya, para aktor kawakan ini tetep melekat di hati fans dan pecinta drama-film Korea sebagai salah satu sosok yang berkarisma.

Siapa saja para aktor yang kami maksud itu? Simak ulasannya berikut ini.

~O~

1. Lee Byung-hun

Lee Byung-hun

Di tahun 2016, suami Lee Min-jung ini sudah menginjak usia 45 tahun. Tapi tak ada orang yang menyangkal bahwa Lee Byung-hun adalah sosok aktor Korea paling sukses, yang karirnya tak hanya sebatas di Korea atau Asia, tapi juga merambah Hollywood. Byung-hun sudah melakukan segala pencapaian yang paling diimpikan semua aktor Korea. Aktor seksi ini sudah membintangi banyak drama TV terpopuler, tampil dalam film-film box office Korea, serta bermain dalam film-film blockbuster Hollywood, seperti dua film G.I. Joe, RED 2, serta Terminator Genisys.

2. So Ji-sub

So Ji-sub

Usia So Ji-sub tidaklah semuda yang terlihat. Wajah dan fisiknya memang masih tampak seperti pemuda 28 tahun, tapi Ji-sub sebenarnya sudah menginjak usia 38 tahun. Pria asli Seoul ini telah mencicipi banyak peran di sepanjang karirnya, yang membentang di layar perak dan layar kaca. Penampilan terbaru Ji-sub hampir selalu jadi sensasi, seperti tatkala ia membintangi Oh My Venus. Penggemar Ji-sub tentu harus menyaksikan pula aktingnya dalam film laga Rough Cut, di mana ia tampil sebagai seorang gangster dan berpasangan dengan Kang Ji-hwan.

NEXT

Leave a Reply