11 Drama Terpopuler So Ji-sub yang Wajib Ditonton

So Ji-sub

Bagi orang yang menggemari wajah dan penampilan pria asal Seoul ini, berapa banyak drama So Ji-sub yang sudah Anda tonton? Jika Anda mengikuti perjalanan karir Ji-sub, Anda akan melihat ada perubahan besar yang terjadi padanya. Selama bertahun-tahun, aktor yang melakukan debut sebagai model ini dikenal dengan peran-perannya yang serius. Namun pada tahun 2013, ia mengubah imagenya menjadi aktor komedi romantis yang mempesona. Tentu saja perubahan ini begitu disukai fans dan pemirsa.

So Ji-sub mulai berakting di layar kaca sejak 1996 silam. Dan dari tahun ke tahun, ia begitu aktif dengan banyak proyek drama dan film. Kali ini kami ajak Anda mengulas 11 drama TV terbaik dan terpopuler yang pernah dibintangi So Ji-sub, dari dulu hingga sekarang.

~O~

11. We Are Dating Now (2002)

So Ji-sub ~ We Are Dating Now

Drama ini adalah salah satu proyek awal So Ji-sub. Dalam serial SBS 16 episode ini, Ji-sub diduetkan dengan Chae Rim. We Are Dating Now merupakan roman komedi yang menghadirkan kisah cinta Choi Kyo-in dari masa muda hingga dewasa. Karakter yang diperankan So Ji-sub itu mencintai seorang wanita bernama Ho-jung. Kisah antara Kyo-in dan Ho-jung serta berbagai konfliknya akan mewarnai drama ini dari awal sampai akhir. Dan drama ini memiliki ending yang begitu manis. Serial ini juga disiarkan di Jepang karena popularitas aktor Kwon Sang-woo dan So Ji-sub.

10. Glass Slippers (2002)

So Ji-sub ~ Glass Slippers

Popularitas So Ji-sub mulai mendaki ketika ia membintangi Glass Slippers bersama Kim Hyun-joo dan Kim Ji-ho, yang berperan sebagai kakak beradik yatim piatu. Kakak beradik Kim Yoon-hee dan Kim Tae-hee punya nasib yang sangat bertolak belakang. Kisah cinta yang rumit menjerat para pemeran utamanya. Dalam melodrama 40 episode ini, kita bisa melihat karakter yang diperankan Ji-sub, yaitu Park Chul-woong, ditusuk hingga tewas ketika ia bertemu kembali dengan wanita yang sudah lama dicintainya, Kim Yoon-hee alias Lee Sun-woo.

9. Thousand Years of Love (2003)

So Ji-sub ~ Thousand Years of Love

Jika Anda ingin melihat So Ji-sub dalam sebuah drama kolosal fantasi, tonton saja Thousand Years of Love. Roman 20 episode ini menceritakan kisah tentang Putri Dinasti Baekje yang cantik dan sangat berbakat, Putri Puyeoju. Namun ia dikhianati dan kerajaannya ditaklukkan oleh kerajaan Silla. Kisah cinta yang pelik dan penolakan untuk menyerah membuat Puyeoju melakukan bunuh diri dengan meloncat dari tebing, namun hal aneh terjadi saat itu, tiba-tiba waktu melemparkannya ke masa depan. Ia bertemu dua orang pria di masa lalu yang kini hidup di masa modern sebagai reinkarnasi.

NEXT

Leave a Reply